media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

The Wedding Of Alfons & Nadya By Soll Marina Hotel Bangka

KOPPINEWS.ID, Pangkalan Baru- Happy wedding Alfons & Nadya yang berlangsung di Ballroom Soll Marina Hotel Bangka berjalan lancar. Kebahagian yang ditunggu-tunggu oleh kedua mempelai akhirnya berlabu dipelaminan, yang dirayakan pada hari ini sabtu 8 Oktober 2022, sebagai pertanda cinta yang tulus dan suci menuju hidup keluarga baru yang sangat berbahagia. Selamat menempuh hidup baru Alfons & Nadya serta doa yang terbaik dari keluarga besar kedua mempelai.

Resepsi yang berlangsung wedding toss diselingi lagu-lagu klasik romantis di Ballroom Soll Marina Hotel, Alfons & Nadya mengungkapkan “Sangat-sangat Bahagia”.

Lanjutnya ” Saya berterima kasih kepada keluarga besar dan seluruh tamu undangan yang sudah meluangkan waktu untuk hadir dalam acara ini. Tanpa kehadiran tamu undangan di kesmpatan hari ini, acara ini tak berarti apa apa. Saya berterima kasih banyak kepada pihak Soll Marina Hotel yang sudah dengan baik menyediakan tempat dan semua rangkaian acara ini sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik. Selamat menikmati makan dan minuman yang sudah disediakan. Selamat menikmati “. Ungkapnya.

Baca juga  Himbau Warga Tetap Patuhi Prokes Cegah Covid-19

Senada dengan itu Managemen, Staf, Karyawan dan karyawati Soll Mariana Hotel mengucapkan
” Happy wedding Alfons & Nadya selamat menjalani hidup baru, selalu bahagia sampai oma opa. Terima kasih sudah memilih tempat Ballroom Soll Mariana sebagai tempat yang terbaik untuk magadakan resepsi pernikahan. Berharap besar kedepannya kita bisa bekerja sama kembali disaat-sat seperti ini”.

Selain itu ratusan warna warni karangan bunga ucapan Happy Wedding disepanjang perjalanan halaman parkiran Soll Marina. Ribuan tamu undangan yang hadir tidak ketinggalan untuk mengabadikan kenagan terindah untuk berfoto selfie dengan kedua mempelai sambil menikmati makanan dan minuman dimomen yang sangat berbahagia itu.

Baca juga  Aplikasi SRIKANDI, Wujud Efisiensi Pelayanan Administrasi Berbasis Elektronik

Pewarta : Kristian.
Editor : Feren.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *