media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

DPD Partai PDI Perjuangan Babel Bangun Silahturahmi Dengan DANREM 045/GAYA

KOPPINEWS.ID, Pangkalpinag- Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai PDI Perjuangan Babel melakukan silahturahmi dengan Danrem 045/GAYA Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Prov. Kep. Babel). Giat silahturahmi jajaran pengurus dipimpin langsung oleh Ketua Didit Srigusjaya, Sekjen DPD Herman Suhadi, Me Hoa Wakabid Ekonomi, Iwan Prahara Wakabid Hukum dan Ham, Ketua-Ketua Sayap partai PDI Perjuangan tingkat Provinsi ( Baitul Muslimin, Taruna Merah Putih, Benteng Muda Indonesia, Relawan Perjuangan Demokrasi ), juga Ketua-Ketua DPC seBangka.

Tujuannya silahturahmi karena ada Danrem yang baru bertugas mengantikan pak Danren Matius Jangkung terdahulu, sekaligus menyampaikan permintaan sebagai narasumber dalam Pendidikan Politik kepada Kader dan Perwakilan Pemuda, tema tentang Persatuan Kesatuan sebagai anak bangsa, serta menyampaikan agenda DPD dan DPC tentang upaya merajut kebhinekaan dengan mengelar festival budaya nusantara. Mengadakan Lomba Sholawat untuk menepis isu bahwa PDI Perjuangan jarang berkegiatan tema Islam, padahal hampir rutin mengelar lomba rebana dan sunatan massal.

Sedang berjalan program bakti sosial pengobatan gratis di Kabupaten Bangka Barat. Lomba cerdas cermat 4 Pilar Kebangsaan tingkat SMP dan sebagainya. Ungkap Ketua Didit Surigusjana. Rabu 23/10/2022.

Setelah disampaikan ketua DPD, beliau mempersilahkan kepada Jajaran menyampaikan aspirasi. Me Hoa, sebagai Wakil Bidang Ekonomi sekaligus Ketua DPRD menyampaikan siap bersinergi dengan baik, bila mana ada aspirasi pengajuan anggaran pendukung karya pelayanan di Koramil sekalipun.

Senada dengan itu Jendral Ujang menyampaikan “Apresiasi yang tinggi dan salut kepada PDI Perjuangan, karena berbicara koordinasi sangat mudah, tetapi mengimplementasi atau mengaplikasinya jarang sekali semua orang bisa. Ini Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan sudah melaksanakannya dengan sangat baik”.

Me Hoa menegaskan “Menjalin Komunikasi, berbagi informasi dan harapan adalah tugas antar lembaga lintas institusi, sebagai bentuk percepatan sinergi untuk negara.

Lanjutnya ” Pak Jendral siap menjadi Narasumber Pendidikan Politik yang akan dilaksanakan. Jendral Berharap, di jajaran bawah, wajib dan harus melaksanakan hal yang serupa. (Red).

Editor : Feren.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *