media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Ketua APERSI Babel Jalin Kerjasama Kemitraan Dengan PT.Putra Kris Mandiri

KOPPINEWS.ID,Pangkalpinang- Ketua APERSI ( Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemungkiman Seluruh Indonesia) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (BABEL) membangun kerjasama kemitraan dengan PT. Putra Kris Mandiri dan Media koppinews.id ,Jum’at ( 14/10/22) di Kantor Pusat Jl. Depati Amir No 55 Rangkui, Kota Pangkalpinang.

PT. Putra Kris Mandiri adalah sebuah Jasa Depkolektor yang berbadan hukum dibidang jasa penagihan, jasa pengamanan aset, jasa keuangan dan lain lain yang bergerak diseluruh Indonesia.

Ketua APERSI Babel Gunawan Tjen dalam kunjunganya ke kantor Pusat PT. Putra Kris Mandiri dan Kantor Pusat media koppinews.id menyampaikan bahwa, ingin membangun mitra kerjasama yang lebih berkomitmen bersinergi dengan baik agar kedua belah pihak saling berkonstribusi.

“Betul hari ini baru pertama kali saya mengunjungi kantor Pusat media KOPPINEWS dan PT.Putra Kris Mandiri yang Notabene dalam rangka membangun kemitraan sekaligus penandatanganan kerjasama ,” jelasnya.

Penandatanganan Kerjasama Gunawan Tjen Dengan PT. Putra Kris Mandiri

Gunawan Tjen juga salah satu Pengembang Developer perumahan Puri Residense dibawa naungan PT.Graha Karunia Perkasa telah melakukan kerjasama penandatanganan penagihan ke konsumen dengan PT. Putra Kris Mandiri saat ini.

Selain itu, Komisaris PT. Putra Kris Mandiri Kristianus Dio juga mengapresiasi kedatangan bos perumahan tersebut, yang mana telah sudi hadir ke kantor dan mensupport serta memberikan masukan, gagasan dan ide agar kegiatan perusahaan kami bertambah lancar dan bermanfaat lebih untuk orang banyak.

” Terima kasih sekali pak Gunawan, sudah berkunjung kekantor kami dan lakukan kerjasama, semoga menjadi mitra yang profesional dengan baik serta saling menguntingkan,”pungkasnya.

Penulis  : Haryani.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *