media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Patroli Dialogis, Anggota Polres Bangka Barat Himbau Masyarakat Jauhi Radikalisme

KOPPINEWS.ID,BABAR- Personel Sat Samapta Polres Bangka Barat meningkatkan kerjasama dan bermitra dengan masyarakat, dalam rangka meningkatkan harkamtibmas dan mencegah kriminalitas maupun aksi terorisme di Kabupaten Bangka Barat. Sabtu (15/10/2022)

Melalui patroli dialogis memantau perkembangan kamtibmas, kepada masyarakat tempat keramaian di kabupaten Bangka Barat

Dalam kesempatan tersebut Pesonil Sat Samapta menyampaikan dan mengajak kepada warga untuk bersama-sama saling bahu membahu memerangi paham radikalisme,intoleransi yang anti Pancasila, serta aksi terorisme.
Demi terwujudnya harkamtibmas yang aman dan kondusif

“kita harus mewaspadai dan tidak terpengaruh oleh paham radikalisme dapat memporak porandakan sendi persatuan dan kesatuan di NKRI.
Mari kita jaga keamanan dan ketertiban di desa dengan melakukan pencegahan dan patroli antar kampung,lakukan pencegahan adanya aksi kejahatan,terorisme hingga adanya peredaran narkoba sedini mungkin” ujar Kasat Samapta Iptu Al Faizun SH seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo S.I.K.,

Diharapkan juga kepada masyarakat, apabila mengetahui ada sekolompok orang yang dicurigai atau menganut paham-paham radikalisme ,terorisme maupun adanya tindakan kriminal lainnya , agar secepatnya disampaikan kepada kepolisian ataupun bhabinkamtibmas, agar dapat segera ditindaklanjuti,

“Selain itu kami juga memberikan pemahaman bahaya narkoba dan dampak dari mental dari penggunanya, khususnya para generasi muda. Untuk itu dihimbau kepada orang tua, agar mengawasi pergaulan dari anak-anaknya untuk tidak terlibat dengan barang haram tersebut dan menghimbau kepada warga untuk sama-sama memerangi narkoba,” imbuhnya .(Red\Humas).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *