media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Rombongan KPU Dan Bawaslu Prov.Babel Menyambangi Kantor Sekertariat DPD Partai Garuda Prov.Babel

KOPPINEWS.ID, Pangkalpinang- Rombongan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang dipimpin langsung oleh Fahrurrozi, S Ag dan Husin S.Pd serta BAWASLU Prov. Babel menyambangi kantor Sekertariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Garuda di kawasan Pasir Putih Kota Pangkalpinang. Kedatangan Rombongan KPU dan BAWASLU disambut hangat, penuh akrab oleh Ketua DPD Andy Pratama berserta seluruh jajarannya.

Di ruang rapat kurang lebih satu jam rombongan KPU, BAWASLU dan Ketua DPD serta jajarannya melaksanakan Verifikasi Faktual, membahas prosedural peserta Partai Politik dalam ajang demokrasi pemilu ditahun 2024 mendatang, serta pengecekan kelengkapan administrasi.

Baca juga  Mahfud Md Sebut Pemerintah Tak Bisa Intervensi KLB Demokrat

Dalam agenda Verifikasi Faktual (VERFAK) oleh KPU kepada Partai Garuda berjalan lancar. Giat verfak yang dijadwalkan oleh KPU adalah giat yang pertama kali yang kami lakukan kepada Partai Garuda, agar ketertiban dan kedisiplinan admistrasi sesuai dengan mekanisme yang ada serta prosedur aturan hukum bagi seluruh peserta partai politik pada pemilu 2024.

Pengecekan administrasi berlangsung oleh KPU semua berjalan lancar, bebas hambatan tanpa kendala dan hambatan apapun. Minggu 16/10/2022.

Saat dikonfirmasi langsung oleh awak media ini kepada Ketua DPD Andy Pratama menuturkan ” Kami dari seluruh kader partai Garuda Prov.Babel berterima kasih kepada Anggota KPU Sdr Fahrurrozi S. Ag, Husin, S.Pd beserta team Provinsi Kepulauan Bangka Belitung juga BAWASLU Prov. Babel beserta rombongan yang sudah melakukan kegiatan verifikasi Faktual di kantor kami pada hari ini. Hal ini sebagai pertanda baik ketaatan dan kedisiplinan administrasi sebagai peserta Pemilu sesuai aturan yang berlaku. Berharap besar Partai Garuda Prov.Babel dapat lolos VERFAK setelah ada hasil keputusan yang pasti dari KPU, terus jaya untuk perubahan”. Tutupnya.

Baca juga  Partai Rakyat Adil Makmur Dideklarasikan, Dipimpin Eks Ketum PRD

Pewarta : Kristian

Editor : Feren.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *