media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Buka Sosialisasi Pelaksanaan 10 Program Pokok PKK, Elizia Harap Hasilnya dapat Memperkuat Peran dan Meningkatkan Wawasan PKK

KOPPINEWS.ID,Toboali – Bertempat di Balai Daerah Kabupaten Bangka Selatan, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka Selatan Hj. Eliza Riza Herdavid, S.E membuka secara resmi Sosialisasi Pokja-Pokja dalam rangka pelaksanaan 10 Program Pokok PKK, Kamis (13/10/22).

Jumlah peserta dalam kegiatan sosialisasi ini sebanyak 300 orang yang terdiri dari anggota Pokja 1-4 TP PKK Kecamatan, Desa dan Kelurahan se-Kabupaten Bangka Selatan.

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Kabupaten Bangka Selatan Hj. Eliza Riza Herdavid, S.E mengatakan bahwa kegiatan ini untuk meningkatkan peran serta PKK dalam mendukung kinerja PKK.

“Sosialisasi Pokja-Pokja PKK ini merupakan salah satu upaya yang ditempuh Tim Penggerak PKK dalam rangka meningkatkan pengetahuan, kemampuan dan peran serta PKK dalam mendukung kinerja PKK,” ujarnya.

Selanjutnya, Elizia berharap hasil dari sosialisasi ini dapat memperkuat peran dan meningkatkan wawasan PKK Kecamatan dan Desa.

“Kita semua berharap hasil dari kegiatan ini dapat memberikan dampak positif untuk memberikan pemahaman dan mempertajam seputar kebijakan pemerintah dalam memperkuat peran pengurus PKK, meningkatkan wawasan PKK Kecamatan dan Desa, dan memaknai kegiatan ini sebagai nilai tambah untuk PKK kedepannya,” tutupnya sembari membuka acara ini secara resmi.

Adapun sosialisasi yang digelar hari ini meliputi ; Sosialisasi Keluarga Indonesia Lindungi Anak dari Kekerasan Seksual (KILAS) dan Pembinaan Kesadaran Bela Negara (PKBN), Sosialisasi Penguatan Ekonomi Keluarga melalui Pemanfaatan Potensi Sumber Daya yang dimiliki dan UMKM, Sosialisasi Optimalisasi Pemanfaatan Pekarangan Rumah melalui Penganekaragaman Konsumsi Pangan untuk Mencegah Stunting dan terakhir Sosialisasi Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana. (Red\Diskominfo Basel).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *