media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

“Nyelah” Motor Vespa, Bupati Buka Acara Silaturasa Forum Scooter Basel

KOPPINEWS.ID,Toboali – Bupati Bangka Selatan, H. Riza Herdavid, S.T, M.Tr.IP, membuka acara Silaturahmi Bawa Rasa (Silaturasa), yang digagas Forum Scooter Basel dengan menyalakan motor vespa di Balai Wisata, Sabtu (15/10/2022).

Bupati Riza mengatakan, kegiatan itu bisa berjalan dengan baik dan benar, berkat kerjasama serta kolaborasi semua stakeholder di Bangka Selatan.

“Berkat kolaborasi serta kerjasama aktif dari semua stakeholder, acara ini bisa berjalan dengan baik dan benar,” ujarnya.

Bupati mengapresiasi peran ketua panitia dan tim serta Plt. Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bangka Selatan. Menurutnya, acara itu luar biasa. Bahkan, peserta yang hadir bukan hanya dari Bangka Belitung tetapi dari Nusa Tenggara Barat (NTB) pun ikut hadir.

Baca juga  Jelang Rakernas, Ikatan Alumni ITB Gelar Laga Trofeo Legend Nusantara

“Saya lihat event ini luar biasa, secara ekonomi pun ada perputaran disini. Peserta scooter ada dari Belitung, bahkan dari NTB,” paparnya.

Meski demikian, Bupati mengimbau agar peserta scooter selalu tertib berlalulintas. Lebih lanjut, diharapkannya semua pengguna vespa agar taat membayar pajak motor.

“Saya sebagai Kepala Daerah, mengimbau agar selalu tertib berlalulintas. Jangan lupa bayar pajak, saya cek tadi rata-rata motor vespa disini sudah bayar pajak,” ucapnya.

Baca juga  Antisipasi PMK, Dinas Peternakan Dan Kesehatan Hewan Tulungagung Lakukan Pemeriksaan Serta Berikan Vaksin

Kedepan, Bupati berharap kegiatan itu terus dilaksanakan, karena bisa memberikan dampak bagi perekonomian masyarakat Kabupaten Bangka Selatan.

“Kami mendukung kegiatan ini, saya harapkan kegiatan ini terus dilaksanakan, karena besar kecilnya memberikan dampak bagi perekonomian masyarakat Bangka Selatan,” tukasnya.
Dalam kesempatan itu, Bupati Riza beserta sejumlah stakeholder dan peserta scooter melakukan riding keliling Toboali, yang kemudian berlanjut dengan kegiatan Bakti Sosial.(Red\Diskominfo).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *