Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
DPRD BASEL IDUL FITRI
PEMDA BASEL IDUL FITRI
media online ukuran baru
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
WhatsApp Image 2023-02-14 at 4.48.10 PM
IMG-20230216-WA0001
UHC Award
WhatsApp Image 2023-04-21 at 14.09.16
previous arrow
next arrow

Presiden RI Datang Ke Bangka Selatan, Riza Herdavid: Bersyukur Semoga Menjadi Keberkahan Dan Kesejahteraan Untuk Rakyat Basel

KOPPINEWS.ID,BASEL- Dalam rangka kunjungan kerja (kuker) Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) ke Provinsi kepulauan Bangka Belitung (BABEL), presiden (RI) tiba di bandara Depati Amir sekitar Pkl 08.30 WIB , dan akan mengunjungi dua Kabupaten ,Bangka Barat (Babar) dan Bangka Selatan (Basel) menjadi tempat tujuan kunjungan kerja Presiden (RI).

Presiden RI , tiba di Bangka Selatan sekitar pukul 14.30 WIB . Mendarat Di lapangan bola GOR pemkab kabupaten Bangka Selatan , beserta rombongan menggunakan helikopter .

Bupati Bangka selatan Riza Herdavid , Alhamdulillah bersyukur kedatangan presiden Jokowi ke Bangka selatan merupakan bentuk perhatian kepada masyarakat Bangka selatan , dan semoga menjadi keberkahan untuk masyarakat Bangka Selatan.

Baca juga  Pemkot Pangkalpinang Lolos Seleksi PPD yang Diadakan Bappenas

Masyarakat Toboali, kab Bangka selatan antusias sambut gembira kedatangan presiden RI , Joko Widodo saat tiba di pasar tradisional TOBOALI, kemudian presiden RI menyambangi masyarakat dan para pedagang.

Terpantau oleh awak media di sepanjang jalan Jend Sudirman, adik-adik menggunakan seragam sekolah, Pramuka dan sembari mengibarkan bendera merah putih menyambut hangat akan kedatangan presiden RI.

Sumardi salah satu pedagang mie ayam bakso , di pasar tradisional TOBOALI , merasa senang dengan kedatangan presiden RI Joko Widodo , Alhamdulillah semoga dengan kedatangan pak Jokowi bisa memberikan motivasi kepada kami sebagai pedagang dan semoga beliau bisa berikan masukan kepada saya atau kami bagaimana biar dagangan kami bisa lebih maju lagi . Ujar Sumardi.

Baca juga  Polres Bangka Barat Gelar Konferensi Pers Pengungkapan Dua Kasus Narkotika Dalam Seminggu

Kemudian awak media menyambangi pedagang Niar salah satu pedagang kue , Niar mengatakan Alhamdulillah kami bisa berjumpa dengan bapak presiden RI pak Jokowi , kami merasa senang sekali . Ungkap Niar .

Sony




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *