media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Bupati Riza Herdavid Kembali Serahkan Bantuan Bibit Kelapa Sawit Sekaligus Tanam Perdana, Kali Ini di Desa Bedengung

KOPPINEWS.ID,Payung – Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP serahkan bantuan bibit kelapa sawit, pupuk kimia dan pupuk organik sekaligus melakukan tanam perdana di Lahan Perkebunan Desa Bedengung Kecamatan Payung, Rabu (19/10/22).

Dari data yang dihimpun, total luasan lahan di Kecamatan Payung sebesar 31 Hektar dengan jumlah bibit kelapa sawit sebanyak 5.171 batang dan Desa Bedengung mendapatkan bibit kelapa sawit sebanyak 2.070 batang dengan luasan 15 Hektar.

Saat ditemui tim redaksi usai tanam perdana, Bupati Riza Herdavid mengatakan semoga bantuan bibit kelapa sawit ini memberikan manfaat buat masyarakat Desa Bedengung. “Ada 15 Hektar yang akam ditanamkan bibit kelapa sawit bantuan dari Pemerintah Daerah dan Alhamdulillah hari ini tanam perdana, semoga memberikan manfaat buat masyarakat Desa Bedengung dan sekitarnya,” ujarnya.

Baca juga  Fokus Jasa, Perdagangan dan Industri, PAD Kota Pangkalpinang Meningkat Dalam Sejarah Pangkalpinang

Kemudian, Bupati Riza Herdavid berharap kolaborasi indah antara seluruh Pemerintah Desa dan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan berjalan dengan baik agar masyarakat bisa lebih sejahtera.

“Apresiasi buat Kades Bedengung  yang masih muda ini, luar biasa baru delapan bulan menjabat tetapi sudah banyak terobosan, semoga kolaborasi indah antara Pemerintah Desa dan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan senantiasa berjalan dengan baik dan muaranya adalah bagaimana masyarakat Bangka Selatan bisa lebih sejahtera kedepannya,” imbuhnya.

Baca juga  Wagub Abdul Fatah Apresiasi Deklarasi Zona Integritas BNN Babel

Selanjutnya, Kepala Desa Bedengung Amrullah Paidi berharap dengan bantuan bibit kelapa sawit dari Pemerintah Daerah ini kesejahteraan masyarakat Desa Bedengung meningkat.
“Dengan bantuan bibit kelapa sawit dari Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan ini kami berharap kesejahteraan masyarakat desa bedengung meningkat, ini akan kami kawal supaya kesejahteraan masyarakat menjadi nomor satu,” tutupnya. (Red\Diskominfo basel).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *