media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Warga Bangka Selatan Antusias Sambut Presiden Jokowi

KOPPINEWS.ID,Toboali – Ratusan hingga ribuan warga Toboali, Kabupaten Bangka Selatan menyambut dengan antusias dan gembira atas kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) di Pasar Toboali, Kamis (20/10/2022).

Dalam kunjungan kerjanya di Pasar Toboali, Presiden Jokowi didampingi Bupati Bangka Selatan, H. Riza Herdavid, S.T, M.Tr.IP dan Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi, S.E serta sejumlah Kepala OPD Kabupaten Bangka Selatan.

Dari pantauan Tim Redaksi Diskominfo Bangka Selatan, setelah bersalaman dengan sejumlah warga, Presiden Jokowi membagikan bantuan sosial pada sejumlah pelaku usaha dan bingkisan untuk sejumlah warga.

Meski penjagaan begitu ketat, terlihat warga terus mendekat, dengan tujuan ingin bersalaman dengan Presiden. Selanjutnya, masyarakat ingin mengabadikan momen langka itu, dan adapula yang berharap mendapatkan bantuan.

Baca juga  Gencarkan Penekanan Kasus Covid-19, Polres Bangka Barat dan Jajaran galakkan KRYD Siang dan Malam

Setelah selesai kunjungan di Pasar Toboali, Presiden kembali bertolak ke Stadion Junjung Besaoh untuk menaiki helikopter, dengan tujuan melihat Kawasan Sadai dari helikopter bersama Bupati Riza Herdavid.

Sementara itu, Linda, salah seorang pedagang Pasar Toboali mengatakan, dirinya merasa bersyukur mendapatkan bantuan dari Presiden Jokowi.

Bantuan yang diterimanya ialah uang sebesar Rp1,2 juta dengan pecahan Rp100 ribu keluaran terbaru. Kemudian terdapat pula minyak goreng dan sejumlah kebutuhan pokok lainnya.

Perlu diketahui, dikutip dari bangkapos.com, Bupati Riza menyebutkan dirinya merasa sangat besyukur Presiden bisa datang langsung ke Bangka Selatan.

“Terima kasih pak Presiden bersama para Menteri yang telah hadir ke Bangka Selatan, dan menyempatkan diri mengunjungi Pasar Toboali serta membagikan bantuan kepada masyarakat Bangka Selatan,” ucap Bupati.

Baca juga  Peringati HUT Jalasenastri Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA 1 Laksanakan Ziarah dan Anjangsana

Menurutnya, Presiden Jokowi telah diberikan gambaran renovasi Pasar Toboali. “Alhamdulillah tadi saya sampaikan desain Pasar Toboali. Mudah-mudahan pasar ini segera di renovasi, terutama mendapatkan bantuan dari Pemerintah Pusat,” tambahnya.

Lebih lanjut, Bupati berharap, setelah hasil kunjungan kerja Presiden Jokowi di Bangka Selatan, kedepannya, Presiden bisa memberikan bantuan demi kemajuan Kabupaten Bangka Selatan.

“Sangat besar harapan kami, setelah mendapatkan kunjungan kerja ini. Pak Presiden bisa memberikan bantuan demi kemajuan Bangka Selatan,” ungkap Bupati Riza. (Red\Diskominfo basel).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *