media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Ketua Umum Forum Pemuda NTT Pusat Bersama Jajarannya, Giat Safari Persaudaraan Di Prov.Kep.BABEL

KOPPINEWS.ID, Pangkalpinang- Dalam agenda safari Persaudaraan diseluruh Provinsi yang ada di Indonesia, Ketua Umum Forum Pemuda Nusa Tenggara Timur (NTT) Yohanes Hiba Ndale (Adipapa), Sekertaris Umum Masudin Ahmad (Talla) dan jajarannya melakukan jumpah sapa silahturahmi masyarakat NTT yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Prov.Kep.Babel). Acara yang berlangsung hari ini disambut hangat penuh akrab oleh Ketua Umum Flobamora Prov.Babel Tarsisius Kapistrano St, beserta jajaran dan puluhan anggota FLOBAMORA BABEL.

Turut hadir Pada kesempatan itu Dewan Pembina Flobamora Romo Pieters, yang dimana selalu mendampingi kegiatan-kegiatan Flobamora, baik dalam kegiatan kecil maupun kegiatan besar.

Dewan Pembina berharap ” Hal-hal positife seperti ini terus dibangun dan dikembangkan demi keutuhan seluruh anak perantauan yang berasal dari NTT dimanapun berada. Kami berterima kasih atas kedatangan Ketua Umum Forum Pemuda NTT ke tanah serumpun Sebelai, mari kita bersinergi dalam persaudaraan untuk membawa misi kebaikan, sehingga organisasi kita dapat bertumbuh dan berkembang serta memberi mannfaat lebih bagi orang banyak khususnya masyarakat NTT di tanah perantauan”. ungkapnya. Minggu 23/10/2022.

Senada dengan Itu Ketua Umum Forum Pemuda NTT menuturkan ” Kami berterima kasih kepada semua dan sesepuh seluruh masyarakat NTT yang ada di Prov. Babel yang sudah bersedia dan menyiapkan waktu untuk kita berkumpul dalam berbincang-bincang tentang visi misi kita ke depan. Pada kesempatan ini juga kami sudah berkeliling ke seluruh Provinsi di Indonesia salah satunya adalah di Prov.Babel. Antosias yang sangat luar biasa rekan-rekan kaum mudah, generasi anak rantau yang berasal dari NTT di Prov.Babel menyambut kedatangan kami, berharap besar untuk tetap bersatu supaya kita kuat. Kita harus bisa memberikan kontribusi kepada pemerintah daerah dimanapun kita berada, karena kita adalah satu bangsa dan satu tanah air serta tidak membedakan satu sama yang lain, baik suku, ras, budaya dan agama”.

Lanjutannya “Organisasi Forum Pemuda NTT di Babel harus ada, supaya tali persaudaraan dan keorganisasian kita terus terjalin. Kita bersatu, kita pasti kuat. Kami dan seluruh pengurus terus menyapa dan mengunjungi saudara-saudara kita diseluruh pelosok tanah air Indonesia, supaya kita tidak pecah dan tidak putus talih persaudaraan dan kekeluargaan kita”. Tuturnya.

Pewarta : Kristian.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *