media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Air PAM Macet, Untung Ada Air Hujan !! Ini Pernyataan Dari Kepala UPT PAM

KOPPINEWS.ID,BASEL- Air PAM adalah air yang diusahakan oleh negara untuk memenuhi kebutuhan air penduduk. Air ini dialirkan menggunakan pipa-pipa yang sudah terangkai dengan rapi.

Ketersediaan air bersih sering kali menjadi masalah sehingga menimbulkan polemik di kalangan masyarakat , dengan bertambahnya jumlah penduduk semakin meningkat maka kebutuhan air bersih pun meningkat .

Pasalnya sudah beberapa hari terakhir ini kebutuhan air PAM bersih hampir di seluruh kec Toboali, kab Bangka Selatan, prov kepulauan Bangka Belitung , Senin 24 Oktober 2022 mengalami gangguan penyaluran.

Ibu (MH) warga desa gadung , dusun parit 9 (sembilan) merasa di rugikan lantaran air PAM di wilayah nya mengalami gangguan beberapa hari ini , air PAM ini biasa saya gunakan buat keperluan rumah tangga seperti mandi , nyuci dan sebagainya, tapi tidak buat di minum karna air yang di keluarkan terkadang terkesan seperti berkarat , kuning , namun masih bisa di gunakan. Imbuhnya

Harapan saya semoga air PAM ini bisa secepatnya berjalan dengan lancar dan bisa segera di gunakan , karna saya bayar tiap bulan nya , tutup nya .

secara tidak sengaja awak media Hendak meminta comfirmasi ke kantor PAM Basel berjumpa dengan salah satu dari konsumen PAM Ibu (VN) warga Sukadamai, kecamatan Toboali, kab Bangka Selatan ,yang mana ibu tersebut hendak membayar tagihan bulanan nya di ruangan kantor PAM Bangka Selatan.

Ibu (VN) mengatakan kepada awak media koppinewsid , bahwa sudah 3 (tiga) hari ini PAM kami tidak berjalan. untung ada air hujan yang bisa kami manfaatkan untuk kebutuhan air rumah tangga .

Di singgung bagaimana dengan kualitas air nya , Alhamdulillah kualitas air nya bersih dan kami juga menkonsumsi air PAM ini tapi di rebus terlebih dahulu baru kami minum .harapan saya Semoga air PAM ini cepat berjalan dengan lancar dan membaik karna kami mau masak nyuci , minum dan sebagainya . Tutup nya .

Kepala UPT PAM kabupaten Bangka selatan YUDI SISWANTO mengatakan melalui pesan singkat via WhatsApp , Senin 24 Oktober 2022 , mengatakan.

InsyaAllah besok sudah normal..sedang proses rehab berkala panel ..Siap..kendala 2 hari ini di karenakan sedang di lakukan pemeliharaan berkala panel2 yang sudah agak usang dan ada sedikit kerusakan di mesin genset sehingga perlu perbaikan..hari ini insyaAllah perbaikan panel bisa selesai dan besok sudah normal.kembali , terangnya.

Kemudian ia menambahkan , insyaAllah SPAM tukak sadai bulan ini juga kembali mau di opersaikan lagi .karena proyek normalisasi sumber air baku dari dana pusat sudah selesai. Tutup nya.

Sony




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *