media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Sambut HUT Korps Brimob Polri Ke 77, Sat Brimob Polda Babel Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

KOPPINEWS.ID,Pangkalpinang- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brimob Polri ke 77 tahun 2022, Sat Brimob Polda Bangka Belitung menggelar kegiatan Bakti Kesehatan berupa Donor Darah pada Senin (24/10/22).

Bakti Kesehatan Donor Darah ini diikuti seluruh personil Brimob, Bhayangkari Brimob, Personel Polda Babel, BNPB, Basarnas dan stakeholder lainnya.

Dansat Brimob Polda Babel melalui Kabag Ops Satbrimob Polda Babel Kompol Ikvanius Hendratmoko mengatakan kegiatan bakti sosial donor darah ini dilaksanakan serentak di seluruh Satuan Brimob Daerah se-Indonesia.

“Termasuk kita Sat Brimob Polda Babel turut menggelar kegiatan ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dengan target sebanyak 120 kantong.”kata Kompol Ikvanius.

Menurut Kompol Ikvanius, kegiatan bakti kesehatan yang digelar pihaknya bertujuan membantu masyarakat yang membutuhkan dan berjuang untuk memulihkan kesehatannya.

Dirinya juga berharap kegiatan bakti kesehatan donor darah ini sebagai pemacu anggota untuk berbagi kepedulian terhadap sesama sehingga bakti kesehatan donor darah dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan

“Setetes darah sangat berarti untuk mereka yang membutuhkan. Kita juga ingin menunjukkan bahwa Brimob Polri hadir untuk masyarakat juga Brimob adalah bagian dari masyarakat serta kita berharap dari kegiatan ini menjadi nilai ibadah bagi kita semua,”harap Kompol Ikvanius.

Sementara itu, selain menggelar kegiatan bakti kesehatan donor darah, Sat Brimob Polda Babel direncanakan akan mengadakan giat bakti sosial Santunan anak Yatim Piatu, Anjangsana dan acara Syukuran bertepatan dengan Hari Ulang Tahun pada tanggal 14 November 2022 dengan tema “Setia, Berani, Ikhlas. Berbakti Untuk Negeri”.(Red\Humas).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *