media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Kapolsek Dan Camat Tempilang Mengawal Distribusi Logistik Surat Suara Pilkades Serentak 2022

KOPPINEWS.ID,BABAR-Kapolsek dan Camat Tempilang melaksanakan pengamanan dan monitor pendistribusian logistik kotak dan surat suara pada Pilkades serentak 2022.

Pendistribusian dilakukan H – 1 pelaksanaan pemungutan suara Pilkades serentak 2022 se-Kab Bangka barat dengan sembilan desa yang ada di kecamatan Tempilang seluruhnya mengikuti perhelatan pesta demokrasi tingkat desa pada tahun 2022 ini.

Camat Tempilang Rusian, S.KM, MH mengatakan pelaksanaan Pilkades serentak 2022 di seluruh desa pada kecamatan Tempilang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 26 Oktober 2022 serentak di seluruh kecamatan Tempilang. Kami melaksanakan pemilihan kepala desa serentak 2022 besok, berharap pelaksanaan Pilkades dapat berjalan aman, lancar dan transparan.

Kesiapan Personil Polisi Pamong Praja (Pol PP) dan petugas Damkar dari Kabupaten Bangka Barat serta Personil TNI dari Kodim Bangka Barat juga di siagakan untuk memperkuat lapisan pengamanan Pilkades serentak 2022 nanti, ujar Rusian.

Iptu A. Mukhlis, SH, SE selaku Kapolsek Tempilang berharap pelaksanaan Pilkades serentak 2022 di kecamatan Tempilang dapat berjalan kondusif, aman dan lancar, apabila terjadi perbedaan pandangan terhadap pilihan itu biasa namun hal itu jangan menyulut permusuhan.

Untuk pendistribusian logistik di Desa Simpang Yul jumlah Logistik: 7 Kotak suara, 21 Bilik suara, Desa Penyampak jumlah logistik: 5 Kotak suara, 15 Bilik suara, Desa Sangku jumlah logistik: 5 Kotak suara, 15 Bilik suara, Desa Buyan kelumbi, jumlah logistik: 3 Kotak suara, 9 Bilik suara, Desa Tempilang jumlah logistik: 5 Kotak suara, 15 Bilik suara
Desa Sinar Surya, jumlah logistik: 5 Kotak suara, 15 Bilik suara, Desa Air Lintang jumlah logistik: 9 Kotak suara, 27 Bilik suara, Desa Benteng Kota jumlah logistik: 9 Kotak suara, 27 Bilik suara, Desa Tanjung niur jumlah logistik: 9 Kotak suara, 27 Bilik suara.

Kesemuanya sudah di terima untuk logistik TPS dari PPTD Kabupaten ke PPTDesa masing-masing dalam keadaan baik dan lengkap, ujar Kapolsek.

Disamping itu Polsek Tempilang dibantu personil BKO dari Polres Bangka barat untuk perkuatan pengamanan jalannya pemungutan suara yang akan dilaksanakan pada hari Rabu 26 Oktober 2022 sebanyak 29 personil yang dipimpin pamatwil Tempilang AKP. Surtan Sitorus, SH.

AKP. Surtan Sitorus, SH yang keseharian menjabat sebagai Kabag SDM Polres Bangka barat pada arahannya saat apel kesiapan pengamanan Pilkades serentak 2022 di Mapolsek Tempilang mengatakan menekankan kepada seluruh personil Polri pada saat pelaksanaan tugas pengamanan pemungutan suara Pilkades serentak 2022 besok agar tetap menjaga Netralitas Polri terhadap jalannya prosesi pesta demokrasi ini, mari kita bersama menjaga Marwah Polri untuk tidak berpihak kepada calon manapun, para anggota agar laksanakan tugas dengan sebaik – baiknya jaga namabaik Polri jangan melakukan tindakan yang membuat malu insitusi Polri, tegas Sitorus.

Iptu A. Mukhlis, SH, SE berharap masyarakat Kecamatan Tempilang agar tidak ada yang golput dan semua yang sudah dapat memberikan hak suaranya untuk datang ke TPS besok guna berpartisipasi memberikan sumbangsih terbaik dan memilih pemimpin desa masing-masing untuk masa enam tahun kedepannya, tutup Mukhlis.(Red\Humas).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *