media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Ketua Umum Pemuda NTT Bertolak Ke Kab.Belitung, Dan Disambut Oleh Ketua Flobamora

KOPPINEWS.ID, Tanjung Pandan- Kedatangan Ketua Umum Forum Pemuda NTT beserta rombongan di Tanjung Pandan Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Prov.Kep.BABEL) disambut meriah oleh Ketua Flobamora dan ratusan warga masyarakat NTT di Belitung. Penyambutan rombongan yang berlangsung di salah satu kediaman warga Flobamora dipimpin langsung oleh Ketua, Kardinal Lensuenes. Senin 24/10/2022.

Antosias warga masyarakat NTT berbondong-bondong menemui Ketua Forum Pemuda NTT dalam agenda silahturahmi jalin persaudaran yang erat, kuat dan bersatu ditanah perantauan. Hal itu dibuktikan dengan musik dan tarian tradisional khas NTT yang disuguhkan oleh warga dihadapan Ketua Umum Forum Pemuda NTT dan rombongan. Salah satu kehormatan besar dan menjadi peristiwa penting yang akan diabadikan sebagai sejarah baru untuk sebuah perjalan dan perjuangan Forum Pemuda NTT ke depan, yang selalu menonjolkan rasa kekeluargaan dan kekompakan serta ciri khas NTT. Ungkap, Yohanes Hiba Ndale (Adipapa) Ketua Umum Forum NTT. 

Baca juga  DPR RI Puan Maharani Terpesona Dengan Keindahan Songket Tenun Babel

Yohanes menjelaskan ” Bangga dan terharu, antusias masyarakat NTT sangat luar biasa dan merupakan salah satu kehormatan bagi saya dan rombongan. Agenda silahturahmi kali ini menjadi bagian dari proses perubahan kita semua. Misi sosial Forum Pemuda NTT Demi meningkatkan rasa persaudaraan, meningkatkan sumber daya manusia dan meningkatkan persatuan dan kesatuan seluruh warga masyarakat NTT di daerah perantauan “.

Lanjutnya ” Kehadiran Forum Pemuda NTT sebagai wujud nyata bahwa kita dapat bersaing sehat, baik secara intelektual maupun secara mental. Hal ini juga perlu kolaborasi antara pusat dan daerah dalam membawa visi misi sosial ini. Ide dan gagasan sangat perlu diaktuallisasikan dalam penerapan keseharian kita serta memiliki komitmen yang tinggi. Saya dan rombongan sangat berterima kasih kepada seluruh warga masyarakat NTT dan sesepuh yang ada di Belitung yang sudah bersedia menerima kedatangan kami, berharap besar agar kita saling bersinergi bahu membahu demi kebaikan dan kemajuan kita bersama”.

Baca juga  Polsek Mentok Bantu Padamkan Api di Lokasi Kebakaran Gudang

” BUKAN KITA, SIAPA LAGI !!BUKAN SEKARANG, KAPAN LAGI!! , Ujar Adipapa.”

Senada dengan Itu, Kardinal Lensuenes menuturkan ” Selamat datang kepada Ketua Umum Forum Pemuda NTT dan rombongan di Kota Laskar Pelangi Belitung. Kami sangat bahagia sekali dimomen ini, kita dapat bersilahturahmi dan bisa sering bersama tentang keorganisasian serta saling membagi kelebihan dan menutupi kekurangan diantara kita khususnya masyarakat NTT di daerah perantauan. Besar harapan, kolaborasi keorganisasian dan visi misi sosial kita dapat terjalain dengan baik yang berguna bagi banyak orang serta memberikan kontribusi kepada pemerintah setempat. Bina persaudaran dan kekeluargaan dan menjaga keutuhan sesama kita anak perantauan yang berasal dari NTT.  KITA BERSATU, PASTI KITA KUAT!!”. Tutup Lensuenes. 

Pewarta : Kristian Dio. 

Editor : Feren.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *