media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Ketua Umum Yohanes Hiba Ndale (Adipapa) Serahkan Bantuan 100 Buah Kursi + Meja Kepada Ketua Flobamora Belitung

KOPPINEWS.ID, Belitung- Dalam agenda kunjungan khusus Ketua Umum Forum Pemuda NTT, Yohanes Hiba Ndale atau disapa akrab Adipapa, bersama Sekjen Masudin Ahmad (Talla) beserta jajaran Dewan Pengurus Pusat pada hari ini 25 Oktober tahun 2022 menyerahkan bantuan langsung puluhan Kursi + Meja kepada Ketua Flobamora Kabupaten Belitung, Prov.Kep.Babel.

Kursi yang diserahkan sebagi simbol dukungan penuh kepada warga masyarakat NTT yang berada di Kab.Belitung. Kunjungan perdana itu menggugah suara hati Ketua Umum Forum Pemuda NTT untuk memberi dari bagian kekurangannya kepada warga perantauan asal NTT.

Baca juga  Pj Gubernur dan Keluarga Salat Idul Adha Di Halaman Kantor Gubernur

Kecintaan dari hati yang tulus melihat langsung dan mendengar keluhan warga sekitar, sehingga langsung memberikan bantuan puluhan kursi guna untuk kegiatan pertemuan, acara adat ataupun acara duka cita lainya, sehingga kursi itu dapat digunakannya. Ungkap Adipapa, Selasa 25/10/2022.

Lanjutnya “Dengan bantuan ini, semoga warga masyarakat NTT semakin solit dan aktif untuk berkumpul. Saya pribadi mewakili seluruh pengurus pusat dan anggota Forum Pemuda NTT untuk menyerahkan bantuan ini sehingga dapat dipergunakan sebagaimana semestinya”. Pungkasnya.

Baca juga  Resmikan Masjid Al-Quddus, Molen Ajak Warga Jaga Tradisi Melayu

Sementara itu kebahagian yang dirasakan oleh seluruh warga masyarakat NTT dengan gembira menerima bantuan itu. Ucapan terima kasih dan rasa sukur dari puluhan warga yang hadir sekaligus mengabadikan momen serah terimah bantuan, sambil mendokumentasikan prosesi pada saat itu, dengan kesempatan foto bersama seluruh warga masyarakat NTT dan Ketua Umum beserta rombongan.

Pewarta : Kristian.

Editor : Feren.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *