media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Danlanal Babel hadiri rapat Koordinasi tindak Lanjut Penanganan Pertambangan Timah

KOPPINEWS.ID,Babel- Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Dadan Hamdani, M.Tr Hanla., CTMP., CRMP., CIQaR menghadiri rapat koordinasi tindak lanjut penanganan pertambangan Timah dan penambangan oleh Ponton Isap Produksi (PIP) dalam rangka Menjaga Stabilitas Politik, Hukum dan Keamanan di Prov.Kep.Babel, bertempat di ruang rapat Makorem 045/Garuda Jaya. (Jumat, 28 Oktober 2022)

Staf Ahli Bid Dawilmar Menkopolhukam Laksda TNI Antongan Simatupang mengatakan ditengah tahun politik jangan sampai dimanfaatkan orang yang tidak bertanggungjawab, rentan terhadap dinamika global permasalahan timah menjadi proxy war, harus betul-betul diantisipasi, situasi dan kondisi di pusat presiden sangat responsif terhadap permasalahan yang ada, jadi masyarakat tiap hari datang mengadu baik datang sendiri maupun bersurat.

Baca juga  Bupati Yohanis Dade : Perhatian Terhadap Isu Gender Merupakan Keharusan

Permasalahan multilevel, kita lihat nilai dari timah menurun harga turun kita perlu cari tahu penyebab harga turun, masyarakat perlu diedukasi kedepan. Tata kelola pertambangan timah dari PT timah bisa dua kaki, masuk ke PT Timah dan ada yang masuk ke semelter yang berdampak terjadi keos, dengan pertemuan ini diharapkan dapat mengantisipasi terjadinya setiap permasalahan pertambangan.

Hadiri dalam kegiatan Irjen. Pol. Drs. Rudolf Albert Rodja (Staf Ahli Bid Idkons), Laksda TNI Antongan Simatupang (Staf Ahli Bid Dawimar), Asmarni, S.E, M.M (Staf Ahli Bid SDA & LH), Wakimin Purwanto (Staf TU Staf Ahli).

Baca juga  Optimalkan Capaian MCP Tahun 2022, Sekda Ikuti Rakor Monitoring dan Evaluasi Pemberantasan Korupsi

Mukhlis Al Huda, S.H, M.H (Staf TU Staf Ahli), Agus Maarif, S.I.P (Staf TU Staf Ahli), Toufik Akbar Siddiq (Staf TU Staf Ahli), Danrem 045/Gaya,Danlanal Babel, Dandim 0413/Bangka dan PJU Korem 045/Gaya.(Red\Danlanal).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *