media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Respon Cepat, Keluhan Warga Pembangunan Tambak Udang

KOPPINEWS.ID,BABAR- Kapolsek Jebus Kompol Ghalih Widyo Nugroho SH., SIK, bersama anggota dan Bhabinkamtibmas respon cepat ( Quick Respons), meninjau Tambak Udang di Dusun Pala, Desa Teluk Limau, Kecamatan Parit Tiga, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Bangka Belitung. Sabtu (29/10/2022).

Kapolsek Jebus Kompol Ghalih Widyo Nugroho mendengar (Hearing) dengan Kadus Pala Asiong dan bapak Johan Perwakilan Pengusaha Tambak Udang Vaname, PT. Jebus Tebat Lestari (JTL) masalah keluhan warga setempat, tidak ada keresahan warga hanya keluhan meminta pihak PT. Jebus Tebat Lestari tidak menggangu aktifitas apa pun dalam pemukiman warga setempat.

Kapolsek Jebus Kompol Ghalih Widyo Nugroho SH., SIK, Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK mengatakan kita respon cepat (Quick Respons), turun guna tinjau kelapangan proses pembangunan tambak udang Vaname oleh PT. Jebus Tebat Lestari (JTL) di Dusun Pala, Desa Teluk Limau tersebut.

Setelah kita mendengar dan menggali informasi belum terjadi apa- apa yang menjadi keluhan warga inisial M dan AB yang dimaksud dalam Medsos, dengan Pihak PT. Jebus Tebat Lestari (JTL) terkait apa keluhan warga isial M dan AB segera untuk ditindaklanjuti, untuk diselesaikan agar lebih kondusif.

Kita berharap Tambak Udang Vaname, yang di bangun oleh PT. Jebus Tebat Lestari dapat membantu warga dan mewujudkan kesejahteraan dan keamanan ketertiban warga (Kamtibmas) agar dalam suasana kondusif.

“ Bila ada keluhan warga, diharapkan pihak perusahaan PT. Jebus Tebat Lestari untuk dapat bersinergi dengan menindaklanjuti dan menyelesaikan keluhan warga dengan bijak. Di masa sulit terkait ekonomi warga, agar semua pihak berpikir positif terhadap investasi yang mana kedepan akan sedikit banyak memberikan kontribusi yang positif terhadap warga dan pemerintah setempat.

Diharapkan kepada seluruh komponen warga, agar saling bersinergi menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Jebus. Seperti tersedianya lapangan kerja bagi lokal,Corporate Social Responsibility (CSR) maupun terhadap pembangunan infrastruktur, dan kesejahteraan warga setempat dengan adanya Tambak Udang Vaname PT. Jebus Tebat Lestari (JTL).

“ Yang terakhir, seluruh komponen dimulai dari warga juga harus saling bersinergi. Kami tidak bisa bekerja sendiri, tanpa adanya dukungan dan sinergi dari warga,” tutupnya Kompol Ghalih Widyo Nugroho.(Red\Humas).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *