media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Ini Layanan Resmi Pengaduan Polda Babel, Hallo Polisi

KOPPINEWS.ID, Pangkalpinang- Polda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Prov.Kep.Babel) Bidang Hubungan Masyarakat, guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Polda Bangka Belitung membuka layanan pengaduan melalui Nomor Whatsapp maupun media sosial resmi.

Dillansir dari media sosial Polda Babel @poldababel, masyarakat bisa melakukan pengaduan secara langsung melalui tiga cara yakni dengan Nomor Whatsapp, Instagram serta Gmail.

Adapun alamat layanan pengaduan Kapolda Bangka Belitung yang tertera yakni Nomor Whatsapp dengan nomor 082177200609, Instagram @kapolda_kep.babel serta Gmail dumaspresisipoldababel@gmail.com.

Kabid Humas Polda Bangka Belitung Kombes Pol Maladi mengatakan “Pelayanan pengaduan Kapolda Bangka Belitung ini bisa diakses 24 jam oleh masyarakat”.

Lanjutnya “Layanan ini dapat diakses 24 jam, sehingga masyarakat bisa melakukan pengaduan di nomor tersebut kapan dan dimanapun. Ini bukti kita dalam memberikan dan meningkatkan pelayanan kita kepada masyarakat,”kata Maladi.

Dalam hal ini juga agar semua pihak dapat menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, sehingga wilayah hukum Polda Bangka Belitung tetap aman dan kondusif. Berharap besar kerja sama yang baik antara masyarakat dengan pihak kepolisian tetap terjalin, demi kepentingan bersama dalam menjalankan aktifitas kita masing masing. Minggu 30/10/2022. (Red)

Editor : Feren.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *