media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Wujud Keseriusan Pemkab Basel Jadi Tuan Rumah Pelaksanaan MTQH ke-XI

KOPPINEWS.ID,Toboali – Bertempat di Ruang Rapat Gunung Namak, Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan menggelar rapat Pemantapan Persiapan Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an dan Hadits (MTQH) ke-XI Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2022 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bangka Selatan 15 s.d 20 November 2022 nanti.

Seizin Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP, Rapat tersebut dipimpin Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, S.E didampingi Kepala Kantor Agama Kabuapaten Bangka Selatan H. Jamaludin S.Ag. M.H, Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan Eddy Supriadi, M.Pd dan Ketua LPTQ Kabupaten Bangka Selatan Gunawan Iliyas, S.Pd.I  serta diikuti oleh seluruh pihak yang terlibat dan bertanggung jawab terhadap pelaksanaan MTQH.

Dalam arahannya Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, S.E meminta untuk seluruh pihak berkerja sama menjadikan Kabupaten Bangka Selatan sebagai tuan rumah yang baik dalam pelaksanaan MTQH ke-XI ini.

“Pada kesempatan hari Ini adalah pemantapan kita untuk persiapan MTQH ke XI yang akan kita langsanakan di Kabupaten kita Bangka Selatan tentu ini merupakan kerjasama san tidak bisa kita untuk kerja sendiri oleh sebab itu saya diminta pak Bupati untuk turun meminta kawan-kawan bekerja sama-sama kita maksimalkan bagaimana kita menjadi tuan rumah yang baik,” ungkapnya, Jum’at (28/10/22).

Selanjutnya, lebih jauh Wabup Debby berharap semua pihak dapat memaksimalkan pelaksanaan MTQH ke-XI di Negeri Beribu Pesona ini.

“Saya mohon betul dengan segala keikhlasan dan kerendahan hati kami Bupati dan Wakil Bupati, Pak Kemenag, Pak Sekda untuk kita semuanya dapat memaksimalkan pelaksanan MTQH ke XI di Kabupaten Bangka Selatan ini,” ujarnya.
Dalam kesempatan yang baik ini juga Wabup Debby membacakan Surat Keputuan Susunan Panitia Pelaksanaan MTQH ke-XI Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2022 di Kabupaten Bangka Selatan. (Red\Diskominfo Basel).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *