media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Gelar “Aik Bakung” ke-4, Bupati Riza Berkantor di Desa Pangkal Buluh

KOPPINEWS.ID,Pangkal Buluh- Gelar kegiatan Ajak Bupati Kite Sambang Kampung (Aik Bakung) ke-4, Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan berkantor selama dua hari kedepan, mulai tanggal 1 hingga 2 November 2022, di Desa Pangkal Buluh, Kecamatan Payung.

Seperti kegiatan Aik Bakung di desa sebelumnya, Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, S.T, M.Tr.IP, didampingi Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi, S.E, Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan, Eddy Supriadi, M.Pd, dan sejumlah Kepala OPD Kabupaten Bangka Selatan.

Bupati mengapresiasi Kepala Desa Pangkal Buluh, atas sambutan warga yang begitu antusias dan luar biasa. Namun, Bupati menegaskan kehadirannya tersebut bukan untuk dilayani melainkan melayani masyarakat.

Baca juga  Angkat Bendera Start, Bupati Riza Herdavid Lepas Peserta Pawai Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

“Saya apresiasi Kades Pangkal Buluh, tetapi saya tegaskan tujuan Aik Bakung ialah untuk melayani bukan dilayani oleh masyarakat,” ujar Bupati di Ruang Pertemuan Mesjid Al Hidayah Desa Pangkal Buluh, Selasa (1/11/2022).

Selama dua hari kedepan, Bupati mengatakan, pelayanan akan dirasakan secara langsung di Desa Pangkal Buluh melalui program tersebut.

“Jadi yang selama ini terkendala administrasi, bayar pajak dan masalah pelayanan lainnya, bapak ibu tidak perlu jauh-jauh ke Toboali yang harus mengeluarkan ongkos,” ungkapnya.

Baca juga  Bupati Bersama BPN Bateng Bagikan Sertifikat Tanah Kepada Warga Simpang Katis

Bupati Riza mengharapkan agar masyarakat memanfaatkannya secara maksimal pelayanan yang diberikan secara langsung di Desa Pangkal Buluh.

Sementara itu, Kepala Desa Pangkal Buluh, Marjan, mengungkapkan rasa terimakasih pada Bupati Riza karena telah memilih Desa Pangkal Buluh sebagai tempat diselenggarakannya kegiatan Aik Bakung tersebut.

“Selama saya jadi Kades, baru kali ini ada Bupati yang mau menginap di rumah warga dan memberikan pelayanan secara langsung di desa. Saya harap warga benar-benar memanfaatkan program ini,” tukasnya.(Red\Diskominfo basel).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *