media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Mahasiswa KKN STIH Pertiba Gelar Penyuluhan Narkotika Di Kalangan Anak Remaja

KOPPINEWS.ID,Toboali- Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP diwakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika M. Zamroni, S.STP membuka acara Penyuluhan Hukum tentang “Penanggulangan dan Pencegahan Narkotika di Kalangan Anak Remaja” di Gedung Serbaguna Junjung Besaoh Bangka Selatan, Kamis (3/11/22).

Acara ini digelar oelh Mahasiswa/Mahasiswi Kuliah Kerja Nyata (KKN) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Pertiba Pangkalpinang Angkatan XX Kelompok II. Turut hadir Kabinda Eddy Priyono, Kepala BNN Kabupaten Bangka Selatan yang diwakili oleh Perawat BNN Kabupaten Bangka Selatan Beni Irianto, Kasat Narkoba Polres Basel Suhendra, S.H, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Drh. Wahyudi Himawan, S.S., M.T, Camat Toboali Anshori, S.AP., M.Si, undangan dan peserta.

Seizin Bupati, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bangka Selatan M. Zamroni, S.STP dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemerintah Daerah menyambut baik kegiatan ini.

“Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan menyambut baik kegiatan ini, mudah-mudahan kegiatan ini menjadi media informasi kepada kita semua terutama kapada anak-anak didik agar nanti dapat membentengi diri kita dari yang namanya narkoba,” ujarnya.

Kemudian, Zamroni mengajak semua peserta untuk berhati-berhati, waspada dan harus bisa membentengi diri sendiri dari bahaya narkoba.

“Kita sudah sering mendengar apa dampak negatif terhadap pengguna narkoba jadi tolong anak-anak untuk hati-hati, karena untuk membentengi dari bahaya narkoba ini kitalah yang juga harus waspada untuk bisa membentengi diri kita sendiri, tidak hanya bergantung pada pengawasan guru disekolah, tidak hanya pengawasan orang tua dirumah,” ungkapnya.

Kemudian Zamroni mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kolaborasi dan sinergi antara akademisi dengan birokrasi yang ada di Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dan berharap kegiatan ini bermanfaat serta mendapat limpahan keberkahan dari Allah SWT.

“Kami Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan Selatan mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak STIH Pertiba dan Mahasiswa/Mahasiswi KKN-nya atas kegiatan ini, teruslah untuk memberi nilai-nilai manfaat kepada kami Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dan berpesan kepada Mahasiswa/Mahasiswi KKN yakinlah bahwa apa yang kita tanamkan, apa yang kita lakasanakan pada hari ini akan ada nilai manfaatnya untuk masa depan,” pungkasnya.

Adapun peserta Penyuluhan Hukum tentang “Penanggulangan dan Pencegahan Narkotika di Kalangan Anak Remaj ” meliputi Siswa-Siswi Sekolah Menengah Atas (SMA/SMK) se Kecamatan Toboali. (Red\Diskominfo basel).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *