media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Pemerintah Desa Tukak Melakukan Sosialisasi Pencegahan Narkoba

 

KOPPINEWS.ID,Tukak- Narkoba atau narkotika dan obat-obatan merupakan zat atau obat baik yang bersifat alamiah, sintetis , maupun semi sintesis yang menimbulkan efek penurunan kesadaran, halusinasi, serta daya rangsang serta menyebabkan kecanduan.

Peredaran narkoba mulai meresahkan, dan targetnya bukan hanya remaja, segala umur, ukuran, bentuk, semuanya ditarget tanpa pandang bulu. Selain efek sosial ada efek atau dampak yang berbahaya untuk individu bagi yang menggunakannya, yaitu dampak biologi seperti kejang-kejang ataupun halusinasi.

Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bangka Selatan bersinergi dengan Satres Narkoba Bangka selatan melaksanakan Kegiatan sosialisasi Penyalahgunaan Narkotika , yang mana acara tersebut di sambut dengan antusias oleh masyarakat desa tukak dan Karang Taruna Desa tukak, kec, tukak sadai ,kabupaten Bangka Selatan. Kamis 3 November 2022 acara di mulai sekitar Pkl 08:00 WIB.

Adapun acara tersebut di hadiri oleh , kasat narkoba polres Basel , KBNK kab Bangka Selatan, Kades tukak, BPD dan perangkat desa tukak , RT Se Desa tukak, Toga dan Tomas desa tukak, pemuda/pemudi desa tukak dan karang taruna Desa tukak.

“Dalam acara yang berdampak positif tersebut, Holbi selaku kades tukak mengatakan, Dalam rangka pencegahan pemerintah Desa tukak berkomitmen bersama pemuda dan pemudi melalui organisasi karangtaruna akan selalu melakukan kampanye pencegahan narkoba. Tegas Holbi.

“Kemudian ia menambahkan adapun kegiatan yang dilaksanakan di desa menggunakan anggaran APBDes Thn 2022 , BNNK Dan kasat narkoba polres Bangka selatan selaku narasumber. Tutup Holbi .

Adapun yang di sampaikan dalam kegiatan tersebut, kasat narkoba polres Bangka selatan ( Basel ) bersama BNK kabupaten Bangka Selatan menghadiri dan melaksanakan kegiatan sosialisasi dalam upaya preventif kepada pemuda/pemudi desa tukak .




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *