media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Pemred KOPPINEWS.ID Bangun Sinergi ke Diskominfo Bangka Barat

KOPPINEWS.ID, Bangka Barat – Dalam upaya membangun sinergitas dan kerjasama publikasi,Tim redaksi koppinews.id kunjungi kantor Diskominfo ,di jalan perkantoran Bupati Bangka Barat, Kamis (03/11/22).

Dalam kunjunganya pemred koppinews.id di terima langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Bangka Barat di ruang kerjanya.

Kadin Kominfo Babar Arwendy,S.Sos,,M. Si, yang didampingi oleh Bidang Pemberdayaan TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) menyampaikan bahwa kehadiran tim Koppinews.id ini merupakan bentuk solidaritas.

” Kami sangat senang bertemu bapak – bapak dari Media koppinews, tidak hanya komunikasi lewat telpon saja namun bisa hadir di kantor kami, untuk membangun sinergi kemitraan dengan Kominfo Bangka Barat,” jelas Kadin.

Ia juga menyinggung tentang anggaran publikasi yang terbatas di Diskominfo Bangka Barat saat ini.

“Kami anggaran publikasi terbatas hanya 400 juta, media yang sudah bekerjasama sekitar 20 media. Terus terang saja agak kebingungan untuk membagi anggaran tersebut, “ungkapnya.

Pemred koppinews Ajukan Kerjasama ke Kadin Kominfo Babar.

Sementara itu, Tim yang dipimpin oleh Pempred koppinews.id Kristianus Dio merasa bangga dalam kunjunganya telah  disambut hangat penuh keakraban oleh Kepala Dinas Kominfo Babar.

Kristianus juga menyinggung soal pengajuan kerjasama publikasi dengan kominfo, berharap agar kemitraan berjalan dengan baik dan tahun depan koppinews sudah terkondisikan.

” Kami redaksi merasa senang bisa bertemu bapak, dengan harapan koppinews bisa bermitra dengan baik,
berkompetisi secara fer dengan pemberitaan update setiap hari. Saat ini media kami berbasis online dalam pemberitaan, tahun depan sudah ada cetak koran,” pungkas Kris .

Penulis : Haryani




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *