media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Yohanes Hiba Ndale Kunjungi Diaspora NTT Di Mataram Prov.NTB

KOPPINEWS.ID, Mataram NTB- Ketua Umum Forum Pemuda Nusa Tenggara Timur (Ketum FP NTT) Yohanes Hiba Ndale atau disapa Adipapa, bersama jajaranya mengunjungi Diaspora NTT di Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Dalam agenda membawa misi sosial itu, berdasarkan anggaran dasar rumah tangga FP NTT untuk menjalin rasa peduli sesama anak perantauan yang berasal dari NTT dimanapun berada khususnya di seluruh Provinsi di Indonesia.

Tak menyurutkan semangat perjuangan Adipapa dan jajaran terus bergerak ke seluruh daerah untuk menjalin silahturahmi bangun persaudaraan yang kuat bagi sesama warga NTT.

Kehadiran rombongan FP NTT di kota Mataram Provinsi NTB disambut baik oleh seluruh warga Diaspora NTT yang ada di kota itu.

Ketum FP NTT merasa bangga karena dijemput langsung oleh warga Diaspora NTT, menuju tempat acara silahturahmi membangun persaudaran dalam misi sosial antara FP NTT dan Diaspora NTT di Kota Mataram”. Ungkapnya.

Lanjutnya ” Kebanggaan tersendiri bagi kita semua sebagai warga NTT yang selalu menjunjung tinggi kekeluargaan dan persaudaraan, walaupun kita beda suku, ras, dan agama akan tetapi ikatan emosional dan kekeluargaan sangat kental, meskipun kita sudah berada di daerah perantauan. Hal ini perlu dijaga dan dibina serta mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman digitalisasi saat ini” Tuturnya.

Acara silahturahmi yang berlangsung meriah itu dihadiri oleh ratusan warga NTT yang terdiri dari anak-anak, muda mudi hingga para petua.

Di selah acara itu Ketum FP NTT Adipapa disamatkan oleh sesepuh wrga NTT di Mataram dengan sarung adat yang berasal dari NTT serta disarungkan langsung oleh Haji Muhamad Zainudin atau akrab disapa LMZ.

Zainudin menuturkan ” Selamat datang FP NTT di Kota Mataram, Saya mewakili seluruh warga masyarakat NTT di Provinsi NTB khususnya Kota Mataram berterima kasih atas kunjungannya, semoga misi sosial ini dapat berkolaborasi dengan baik, dan terus terjalin dan terakomodir mulai dari pusat hingga ke semua daerah. Kami sangat berprestasi kepada Ketua Umum dan jajaran yang terus berjuang untuk kita lebih baik ke depannya. Jelas H. LMZ”. Tutupnya. Kamis 03/11/2022. (Red).

Pewarta : Kristian

Editor : Feren.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *