media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Pimpinan Dan Staff Soll Marina Hotel, Happy Wedding Putra & Suci

KOPPINEWS.ID, Batu Belubang- Segenap Pimpinan, Staff, Karyawan Karyawati serta seluruh Keluarga Besar Soll Marina Hotel mengucapkan Happy Wedding Putra & Suci.

Resepsi pernikahan yang digelar hari ini Minggu 6 November mengundang kebahagian keluarga besar kedua mempelai. Perjalan asmara yang panjang untuk saling mengenal antara Putra & Suci, berlabuh di pelaminan putih, dikediaman orang tua Suci di kawasan Batu Belubang, Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Prov.Kep.Babel)

Acara yang berlangsung meriah itu tidak menyurutkan kehadiran ratusan tamu undangan yang hadir meskipun di guyur hujan lebat.

Baca juga  Sri Rahayu Mulya Resmi Dikukuhkan Jadi Bunda Literasi Kep Babel

Kebahagian yang dirasakan oleh keluarga besar, sahabat, dan kenalan dengan mengabadikan momen-momen terindah untuk pose bersama kedua mempelai.

Turut hadir puluhan Keluarga besar Sataf Soll Marina Hotel yang datang diacara itu sebagai bentuk tanda kebersamaan dan dukungan “Semoga Putra & Suci menjadi keluarga yang bahagia dan sakinah serta selalu bersama sampai oma opa. Selamat menjalani hidup baru”.

Di sela acara resepsi itu juga, Putra mengucapkan ” Selamat datang kepada seluruh tamu undangan, Terima kasih atas kehadiran undangan kami pada hari ini, Selamat menikmati hidangan yang sudah kami sediakan, dan kami mohon maaf yang sebesar besarnya jika ada yang kurang berkenan di hadapan Bapak Ibu tamu undangan. Sekali lagi mohon maaf, dan selamat menikmati resepsi pernikahan kami. ” Ujarnya.

Baca juga  Pemkab Basel Bawa Penghargaan Perdana KLA Kategori Madya Wabup Debby Capaian pertahankan,kekurangan di Evaluasi

Pewarta : Kristian.

Editor : Feren.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *