media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Jaga Situasi Kamtibmas, Kapolres Bangka Barat Laksanakan Kopi Kamtibmas

KOPPINEWS.ID,BABAR- Kapolres Bangka Barat melaksanakan kegiatan Kopi kamtibmas yang bertempat di Warkop Terminal Kec. Muntok mentok bangka barat, Kegiatan Kopi kamtibmas ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK. Senin (07/11/2022).

Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK Kopi kamtibmas merupakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan merupakan program Sat Binmas Polres Bangka Barat dengan cara minuman kopi bersama masyarakat dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

Baca juga  Peluang UMKM Taklukkan Transformasi Digital di Era 5.0

“Tujuan dilaksanakan kegiatan dilaksanakan mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan memberikan rasa aman kepada masyarakat sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Bangka Barat. ” Ujar Kapolres Bangka Barat.

Giat kopi Kamtibmas ini di sertai imbawan tentang kamtibmas, tertib lalulintas dan paham Radikalisme yang terjadi di lingkungan masyarakat.

Baca juga  Data BPS Rilis, Pertumbuhan Ekonomi Babel Masih Tertinggi se-Sumatera

Kapolres Bangka barat bersama masyarakat mentok di harapkan dapat memberikan informasi kepada polri apabila ada kejadian di tempatnya serta silahturahmi Mendekatkan Polri dengan masyarakat serta mengajak masyarakat ikut serta untuk selalu menjaga kamtibmas dalam kehidupan bermasyarakat.

Kegiatan Kopi kamtibmas di hadiri oleh Kapolres Bangka Barat, Kasat Binmas, Personil Sat Binmas, Humas Polres Bangka Barat, dan Masyarakat mentok.(Red\Humas).

Editor : Feren




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *