media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Tim Patroli Polsek Tempilang Laksanakan Sambang Kamtibmas

KOPPINEWS.ID, Bangka Barat -Polsek Tempilang Polres Bangka Barat terus meningkatkan patroli dialogis kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Tempilang,Selasa (08/11/2022).

Dalam rangka meningkatkan kegiatan rutin Polsek Tempilang terus berperan aktif melakukan sambang kamtibmas kepada masyarakatnya, hal ini dilakukan untuk memberikan pelayanan maksimal di masyarakat dengan melaksanakan program Kapolri Quick Wins Presisi yang salah satunya adalah melakukan sambang kamtibmas ini.

Iptu A. Mukhlis, SH, SE selaku Kapolsek Tempilang seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK memberikan pemetaan dan pengarahan kepada seluruh anggotanya untuk melakukan pelayanan terbaik dan maksimal kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Tempilang.

Baca juga  Pengawasan Ruang Laut Di BABEL, Dirjen PSDKP Puji Perizinan Tambang Bangka

Anggota Polsek Tempilang selaku bhabinkamtibmas Desa Penyampak Bripka Krisyanto bersama personil Piket lainnya melaksanakan tugasnya memberikan edukasi Kamtibmas kepada masyarakat.

Sesuai petunjuk Kapolsek Tempilang dalam melaksanakan tugasnya bhabinkamtibmas Desa Penyampak Bripka Krisyanto memberikan edukasi Kamtibmas dan mengingatkan masyarakat agar menjaga anak anak mereka tentang bahaya narkoba, kenakalan remaja, menghindari balapan liar dan senantiasa menjaga kerukunan kepada tetangga.

Pada kesempatan itu juga, anggota bhabinkamtibmas meneruskan pesan Kapolsek Tempilang Iptu A. Mukhlis, SH, SE untuk mensosialisasikan nomor siaga pengaduan Polsek Tempilang Hp/WA : 0821-7700-3688.

Baca juga  Lakukan Peletakan Batu Pertama, Bupati Riza Herdavid Tandai Pembangunan Masjid Al-Muthohirin

Polsek Tempilang siap siaga 1 x 24 jam melayani masyarakat dan memberikan pelayanan maksimal terkait permasalahan dan hal hal yang membutuhkan kehadiran Polri di tengah masyarakat.

Selain nomor siaga Polsek Tempilang yang di sosialisasikan, akun media sosial lainnya juga di sosialisasikan kepada masyarakat yaitu FB, Twitter, IG, Tiktok yaitu : @Polsek Tempilang.

“Harapannya,dengan disosialisasikan akun media sosial Polsek Tempilang tersebut,agar masyarakat dapat memudahkan untuk membutuhkan bantuan kepolisian dan pelayanan terbaik kepada masyarakat kecamatan Tempilang,”pungkas Mukhlis.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *