media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Ayah Kiki : Selamat & Sukses Putri Sulung Indarsih Rani Pratiwi Amd.Farm

KOPPINEWS.ID, Pangkalan Baru- Sidang Terbuka Poltekkes Kemenkes Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Prov. Kep. Babel), dalam rangka wisuda dan angkat sumpah kelulusan diploma III tanggal 10 November Tahun 2022 yang digelar di Ballroom Soll Marina Hotel pada hari ini berjalan lancar. Ribuan peserta didamping oleh orang tua dan keluarga para peserta turut menyaksikan acara yang berlangsung.  Diselah itu Keluarga dari Abdurachman Lidya Hadi Risma atau disapa Bapa Kiki yang didampingi istri tercinta Abidah Ardellia Riski serta ke empat anaknya mengaku sangat bahagia dan bangga karena putri sulung tercinta mereka telah lulus studi dan pada hari ini menggelar sidang terbuka dan sumpah kelulusan. Ungkapnya.

Baca juga  Pekan Enterpreneur Stella Maris Gading Serpong

Pantauan awak media ini di lapangan Ayah Kiki mengungkapkan ” Saya mewakili keluarga besar mengucapkan selamat dan sukses buat anak saya, Indarsih Randi Pertiwi, dimana pada hari ini sudah menyandang gelar Amd fram. Harapan besar kami teruslah berjuang menggapai cita citamu dan mampu menjadi anak yang baik dan berbakti kepada orang tua, serta bisa menjadi contoh yang baik buat adik adiknya dan bisa berguna bagi orang banyak. Cukup bapanya aja yang tidak tamad sekolah, anak anak saya jangan karena anak anak bisa mengangkat harkat dan martabat orang tua. Sukses terus Putriku, Amin” Ujarnya.

Senada dengan itu Indrasih Rani Pratiwi menuturkan ” Saya berterima kasih kepada ayah dan Ibunda yang sudah membesarkan saya hingga saya lulus sekolah dibangkau kuliah, Ini merupakan hadia dan kado terindah buat ayah dan Ibunda serta keluarga besar yang sudah mendukung penuh dalam program studi saya. Hari ini kado spesial saya persembahkan kepada orang tua saya dan keluarga besar. Saya terus berjuang untuk selalu berikan yang terbaik. Tidak lupa juga saya berterima kasih kepada para dosen pembimbing saya dan teman-teman seangkatan saya semoga kita semua selalu sukses dan yang terbaik serta berguna bagi bangsa dan negara, lebih khusus bagi keluarga kita tercinta. Tutupnya. Kamis 10/11/2022.

Baca juga  KONI Babel Gandeng Sekolah guna Tingkatkan Prestasi Olahraga

Pewarta : Kris.

Editor : Feren.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *