media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Inovasi Tiada Henti, Aplikasi SIKAOLIN Bangka Tengah Diluncurkan

KOPPINEWS.ID,PANGKALAN BARU- Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDMD) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) mengadakan Sosialisasi terkait disiplin pegawai sesuai dengan Peraturan Kepala BKN Nomor 6 Tahun 2022  serta Launching Aplikasi SiKaolin (Sistem Informasi Kepegawaian Online) dan  Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) di Hotel Santika, Kamis (10/11/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari, dari tanggal 10 hingga 12 November 2022 dan diikuti para Pejabat Pengelola Kepegawaian se-Kabupaten Bangka Tengah.

Launching Aplikasi SiKaolin ditandai dengan pemotongan pita oleh Kepala Kantor Regional (Kanreg) VII BKN Palembang bersama dengan Kepala BKPSDMD dan didampingi oleh para Kepala OPD/Perwakilan di Kabupaten Bangka Tengah.

Margi Prayitno selaku Kepala Kanreg VII BKN Palembang mengatakan bahwa agar semua Aparatur Sipil Negara (ASN) harus beradaptasi dengan percepatan perkembangan teknologi sesuai dengan peran dan fungsi ASN sebagai pelayanan publik.

Ia juga menekankan agar ASN tetap berfokus pada peran dan fungsinya, yaitu tingkatkan kinerja, kembangkan pengetahuan dan kembangkan potensi sehingga kedepannya didapatkan ASN yang bermartabat dan profesional.

“Saya sangat senang sekali bisa hadir di sini, dan saya yakin dengan adanya Aplikasi SiKaolin ini kinerja Bapak/Ibu dapat terukur. Karena kedepannya seluruh sistem kepegawaian pemerintah akan terlaksana secara online dan kepegawaian akan dilaksanakan secara digital,” ujar Margi.

Tak lupa, Kepala Kanreg VII BKN Palembang ini mengapresiasi Kabupaten Bangka Tengah yang telah membuat aplikasi SiKaolin ini.

“Semoga dapat berintegrasi dengan Aplikasi SIASN (Sistem informasi Aparatur Sipil Negara) dari BKN,” ucap Margi.

Di kesempatan yang sama, Risaldi Adhari selaku Kepala BKPSDMD mengatakan bahwa Aplikasi SiKaolin ini terdiri dari beragam fitur layanan kepegawaian  dan SiKaolin ini nantinya dapat diakses oleh seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah melalui web browsermasing-masing pegawai.

Aplikasi SiKaolin ini bersifat anytime & anywhereyang mana bisa di akses kapan saja dan di mana saja selama terkoneksi dengan jaringan internet.

Selain launching Aplikasi SiKaolin juga dilaksanakan sosialisasi terkait disiplin pegawai sesuai dengan Peraturan Kepala BKN Nomor 6 Tahun 2022 serta Bimtek penyusunan Sasaran Kerja Pegawai (SKP) berdasarkan Permenpan Nomor 6 Tahun 2022.

“Saya sangat mengharapkan kerja sama dan keseriusan Bapak/Ibu sekalian dalam mengikuti rangkaian kegiatan ini sehingga nantinya dapat menjadi perpanjangan informasi untuk disampaikan ke pegawai yang ada di OPD Bapak/Ibu bertugas,” ujar Risaldi mengingatkan.

Ia juga mengharapkan kepada para peserta yang hadir pada acara ini untuk terus meningkatkan kualitas diri dengan membekali diri dengan berbagai pengetahuan, wawasan, sehingga para peserta yang hadir siap dan mampu memberikan pelayanan yang prima.

Hadir dalam acara ini para narasumber dari Kanreg VII BKN Palembang, para Kepala OPD dan tamu undangan lainnya.(Red\Diskominfosta Bateng).

Editor:Feren




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *