media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Kapolres Bangka Barat Pimpin Upacara Hari Pahlawan Tahun 2022

KOPPINEWS.ID, Bangka Barat- Pemerintah Kabupaten Bangka Barat menggelar upacara dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022 yang jatuh pada hari ini Kamis (10/11/2022) pagi. Kegiatan upacara Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK menjadi inspektur pada upacara tersebut.

Turut hadir pada Upacara Hari Pahlawan yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Bangka Barat H. Sukirman, Para Forkopimda, Para Kepala OPD dan para tamu undangan lainnya.

Kegiatan upacara memperingati hari pahlawan 2022 di laksanakan di lapangan atle.

Kapolres Bangka Barat dalam sambutannya membacakan Amanat Menteri Sosial Republik Indonesia yang mengatakan Hari Pahlawan setiap tahun kita peringati dengan renungan yang sungguh-sungguh untuk menemukan kembali jejak para Pahlawan dalam hidup kita sebagai Bangsa dan Negara Merdeka.

Kita hidupkan kembali dalam benak kita perjuangan para Pahlawan Bangsa. Dari para Pejuang yang gugur dalam palagan pertempuran mempertahankan Kemerdekaan, penting kita resapi semangat dan keikhlasannya.

Hari Pahlawan 2022 diharapkan dapat meningkatkan rasa kesatuan dan kebersamaan masyarakat, seperti Bhinneka Tunggal Ika.

Teladan dari para Pahlawan Bangsa yang telah merasuk sukma, kiranya menjadi semangat kita di Peringatan Hari Pahlawan tahun ini, Pahlawanku Teladanku. Dengan semangat “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”.

Peringatan Hari Pahlawan 2022 diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat. Janganlah kita mau untuk dipecah belah, ingatlah Seloka Bhinneka Tunggal.

Setelah pelaksanaan Upacara selesai,Kapolres Bangka Barat bersama Bupati Bangka Barat H. Sukirman, Para Forkopimda, Para Kepala OPD dan para tamu undangan lainnya melaksanakan upacara tabur bunga di pelabuhan Tanjung Kalian sebagai tanda penghormatan dalam rangka mengenang jasa para pahlawan. (hms polres Babar)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *