media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Kunjungi Danau Pading, Algafry Memotivasi Kembangkan Desa Wisata Perlang

KOPPINEWS.ID,LUBUK BESAR– Keberhasilan Desa Wisata Perlang raih Juara 3 Kategori Digital dan Kreatif di ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) Tahun 2022 pada Minggu (30/10/2022) lalu, membuat Algafry Rahman selaku Bupati Bangka Tengah sengaja datang memberikan apresiasi dan motivasi kepada Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) dan Kelompok Pengelola Desa Wisata Perlang. Silaturahmi digelar di Danau Pading, Desa Perlang, Kecamatan Lubuk Besar, Selasa (08/11/2022).

Saat ditemui, Algafry Rahman mengatakan kunjungannya ini untuk bersilaturahmi dan memberikan apresiasi atas penghargaan yang sudah diraih oleh Desa Wisata Perlang.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah saya mengucapkan terima kasih kepada Pokdarwis dan Pengelola Desa Wisata Perlang yang begitu luar biasa karena telah berhasil mendapatkan peringkat tiga Kategori Digital dan Kreatif di ajang ADWI Tahun 2022 ini,” ucapnya.

Algafry juga memberikan motivasi kepada Pokdarwis dan Pengelola Desa Wisata Perlang untuk selalu semangat dalam mengambangkan Desa Wisata Perlang. Bahkan Algafry mengatakan bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan memaparkan hal pengembangan wisata di Bangka Tengah bersama Pj. Gubernur Bangka Belitung.

“Insyaallah dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan paparan dengan Pak Pj. Gubernur untuk memberikan gambaran situasi pariwisata yang ada di Bangka Tengah ini, termasuk juga dengan teman-teman Desa Wisata Perlang ini. Semoga diberikan kesempatan untuk bisa menyampaikan tentang bagaimana kedepannya kita akan mengembangkan wisata di Bangka Tengah,” jelasnya.

Disampaikan Algafry, pada tahun ini juga akan ada penambahan fasilitas di tempat wisata Danau Pading, seperti gazebo dan parkir kendaraan dengan harapan dapat menambah kenyamanan para pengunjung.(Red\ Diskominfosta Bateng).

Editor:Feren




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *