media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Ketua DPD Perindo Joni (Buyung Basel) Mengadakan Silahturohim

KOPPINEWS.ID,BASEL- DPD PERINDO Bangka Selatan yang telah melaksanakan verifikasi faktual Dan memenuhi syarat (MS) tanpa perbaikan berjuang dalam kontestasi pada pemilu 2024 yang akan datang .

Di ruang VIP Rumah makan Nusantara DPD PERINDO Bangka Selatan, mengadakan silaturohim bersama kepada dewan pimpinan cabang (DPC) seluruh kecamatan dan Seluruh kabupaten Bangka Selatan Jum’at (11.11.22).

Ini merupakan wujud ketegasan dari ketua DPD PERINDO Bangka Selatan JONI yang biasa di sapa akrab Buyung Basel dalam membangun kekuatan menuju kontestasi politik pada pemilihan umum serentak Presiden , DPD, DPR-RI , DPRD kabupaten tingkat 2 , DPRD provinsi tingkat 1 .

Baca juga  Ini 4 Poin Penting Hasil Business Meeting Bersama CEO Xinyi Group

“Kepada seluruh pengurus DPC Agar jangan ragu untuk bertarung itulah yang di ungkapkan oleh Dodi sebagai sekretaris PERINDO Bangka Selatan, kemudian ia menambahkan kepada bapak/Ibu yang ingin mencalonkan diri di pemilihan tahun 2024 nanti jangan takut bersaing , kita harus kuat di setiap dapil agar target suara minimal kursi yang kita harapkan di setiap dapil bisa terwujud . Imbuhnya .

Pewarta: Sony

Editor: Feren




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *