media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Ciptakan Berbagai Inovasi, Pemkab Bangka Tengah Buka Bengkel Inovasi

KOPPINEWS.ID,KOBA- Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Pemkab Bateng) menggelar agenda rutinitas Apel Mingguan di pertengahan November 2022 di Halaman Kantor Bupati Bateng, Senin (14/11/2022) pagi.

Apel ini diikuti oleh seluruh ASN, Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) beserta Pegawai Kontrak Kegiatan (PKK) Bateng.

Kepala Badan Penelitian, Pembangunan dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kabupaten Bateng, Joko Triadhi selaku Penerima Apel dalam amanahnya menyampaikan, inovasi  dalam meningkatkan pelayanan publik tentu tugas penting yang harus dilakukan oleh pemerintah daerah.

Pasalnya, inovasi dalam pemerintahan menjadi salah satu ujung tombak yang dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi, daya saing daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Bapak/Ibu sekalian, inovasi daerah itu merupakan salah satu indikator yang mampu mempengaruhi terciptanya penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan masyarakat yang lebih produktif, efisien dan efektif,” ujarnya.

Dalam hal ini, Ia berharap agar setiap OPD di Kabupaten Bateng untuk terus berinovasi dalam rangka menciptakan kemajuan daerah melalui gagasan-gagasan baru yang didapatkan individu maupun kelompok dalam organisasi.

“Kami harap OPD bisa memanfaatkan ruang diskusi yang telah kami sediakan di Bappelitbangda. Kami menginisiasi ruang diskusi yang kami beri nama ‘Bengkel Inovasi’. Bengkel Inovasi inilah yang kita jadikan tempat untuk saling berdiskusi soal apapun yang terkait dengan inovasi,” harap Joko.(Red\Diskominfosta Banteng).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *