media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

SPKT Polres Bangka Barat, Siaga 1×24 Jam Dalam Layanan 110 Kepada Masyarakat

KOPPINEWS.ID,BABAR- Hot Line Layanan Polisi 110 Polres Bangka Barat merupakan salah satu bentuk peningkatan pelayanan Polri kepada masyarakat.

Layanan ini sendiri ini di tempatkan di Bagian Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polres Bangka Barat, dengan Operator dari Polri.

“Sesuai dengan program prioritas bapak Kapolri, yakni presisi atau predektif, responsibilitas, teransparansi, dan berkadilan. Kami ingin setiap pelayanan Polri bisa dirasakan langsung oleh lapisan masyarakat,” ujar Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK, selasa (15/11/2022).

Kapolres Bangka Barat juga mengatakan, masyarakat dapat melakukan panggilan di layanan Polisi 110 secara gratis selama 24 jam. Baik pelaporan berbagai kejadian, seperti kecelakaan lalulintas, bencana alam, kriminalitas, maupun laporan kejadian lainnya.

Nantinya pelaporan akan diterima oleh operator, yang langsung menyampaikan kepada kepolisian terdekat, untuk merespon pelaporan masyarakat tersebut.

“Seluruh pengaduan masyarakat dimanapun berada, bisa dilayani oleh anggota Polri secara cepat, Kemudian anggota kita yang merespon, atau menerima laporan tersebut bisa menggerakan yang terdekat dilapangan, untuk memberikan pelayanan secara cepat,” tuturnya.

Kapolres Bangka Barat berharap, dengan adanya Layanan Polisi 110 secara gratis 24 jam, semua pengaduan masyarakat, kapan, dan dimana pun berada, bisa dilayani secara cepat. Selain itu, melalui Hotline 110 gratis 24 jam, masyarakat benar-benar merasakan kemudahan, untuk mendapatkan informasi, dan dapat melakukan sharing informasi. Kapolres juga menekankan kepada seluruh jajarannya, agar mengoptimalkan perawatan, pemeliharaan perangkat layanan, meningkatkan sumber daya manusia ( SDM) yang mengawaki layanan Polisi 110, serta meningkatkan pengawasan, dan pengendalian tata kelola operasionalnya.(Red\Humas).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *