media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Lakukan Peletakan Batu Pertama, Bupati Riza Herdavid Tandai Pembangunan Masjid Al-Muthohirin

KOPPINEWS.ID,Toboali- Bupati Bangka Selatan, H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP hadiri serta melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Muthohirin di Dusun Air Bulang Desa Keposang Kecamatan Toboali, Kamis (17/11/22).

Turut hadir Anggota DPRD Kabupaten Bangka Selatan Musani, beberapa kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Camat Toboali, Kades Keposang, Tokoh Agama dan masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Bangka Selatan, H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP menyampaikan bahwa tanpa diminta Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan akan membantu desa-desa yang membutuhkan bantuan sesuai dengan kemampuan.

“Sesuai dengan kemampuan kami tanpa harus diminta pun Desa Keposang akan kami bantu karena Desa Keposang tetap akan jadi perhatian kami,” ujarnya.

Bupati Riza pun berpesan dan mengajak masyarakat Desa Keposang untuk bergotong royong membangun Masjid Al-Muthohirin ini.
“Saya berpesan untuk semua yang hadir untuk bergotong royong dalam pembangunannya, karena ketika rumah Allah ini terbangun maka keberkahan akan muncul tiada hentinya untuk masyarakat Desa Keposang,” imbuhnya.

Kemudian dirinya berharap masjid ini cepat berdiri dan cepak digunakan masyarakat Desa Keponsang. “Saya berharap semoga masjid ini cepat berdiri dan cepat digunakan oleh masyarakat dan saya juga berharap Desa Keposang akan jauh lebih baik kedepannya dibawah pemimpin-pemimpin yang ada disini,” pungkasnya.

Dalam kesempatan yang baik ini juga Bupati Riza Herdavid memberikan bantuan berupa uang tunai untuk membantupembangunan mesjid Al-Muthohirin kepada Ketua Masjid. (Red\Diskominfo basel).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *