media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Kaca Gedung Depo Arsip Basel Di Lempari OTD, Semoga CCTV Segera Terpasang

KOPPINEWS.ID,BASEL- Depo Arsip adalah gedung dan ruang penyimpanan arsip yang dirancang dengan struktur khusus guna memenuhi kebutuhan terhadap pelindungan arsip, serta mengutamakan tugas pemeliharaan dan perawatan arsip.

Gedung Depo arsip kab Bangka Selatan , di hebohkan pagi ini selasa 22.11.22 lantaran kaca gedung Depo arsip milik Pemkab Bangka Selatan di duga di lempari orang tidak di kenal (OTD).

Berdasarkan hasil pantauan awak media di lapangan Selasa 22.11.22 , PKL 10:08.25 WIB sangat di sayangkan gedung Depo arsip yang menyimpan berbagai arsip ini tidak terpasang camera pengawas atau CCTV , nampak pecahan kaca dan bekas pecahan aspal berserakan di dalam ruangan depo arsip tersebut di duga di lempari orang tidak dikenal (OTD).

Baca juga  Kapolres Pangkalpinang Sampaikan Harapan di Hari Jadi Kota Pangkalpinang 265 Tahun

“Saat di comfirmasi oleh awak media kepada Ibu Yuli selaku Kabid mengatakan, dugaan kejadian ini sebelum magrib atau malam dan hingga saat ini sengaja bekas pecahan kaca dan bongkahan aspal belum di bersihkan guna penyelidikan sebagai bukti .

“Sejak gedung ini berdiri dari tahun 2018 akhir gedung ini belum terpasang CCTV atau camera pemantau di karnakan belum di anggarkan untuk petugas penjaga gedung ini tidak selalu stay di tempat karna kami memiliki tiga gedung .ungkap nya

“Kemudian ia menambahkan arsip pembentukan kabupaten Bangka Selatan itu terdapat pada gedung ini dan itu mau kita pindahkan atau selamatkan dan Perlu di ketahui sebelumnya Kurang lebih dua Minggu yang lalu di gedung Depo arsip ini juga pernah kehilangan mesin air . Ungkap Kabid

Baca juga  Polsek Tempilang bersama komunitas HTMC Peduli kecamatan Tempilang lakukan sambang warga yang membutuhkan

“Atas Kejadian ini Kami sudah melaporkan ke kepala dinas dan sekdin juga dan saya juga sudah melaporkan melalui pesan singkat WhatsApp (WA) kepada Kabid tibum POL PP kata beliau Laporkan saja ke Polisi . Ungkap Kabid

Hingga berita ini saya terbitkan berdasarkan atas hasil ijin wawancara , guna melakukan control terhadap publik , agar kejadian ini tidak terulang kembali dan pelaku segera di tindak lanjuti.

Sony




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *