media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Keluarga Besar PK.FLOBAMORA Prov.Kep.BABEL Berduka

KOPPINEWS.ID,Pangkalpinang- Berita duka yang dikabarkan lewat media sosial group Whatsapp beredar, Ketua FLOBAMORA Kabupaten Bangka Induk, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Prov.Kep.Babel) Paulus Benediktus yang pada hari ini berpulang ke rumah Bapa di surga untuk selama lamanya.

Pria yang dikenal tangguh dan baik hati, dalam segala aksi sosial dalam kehidupan bermasyarakat serta bertanggung jawab dengan keluarga harus meninggalkan istri, anak dan keluarga tercinta dalam kecelakaan speedboat penyebrangan sungai di Papua.

Baca juga  Kapolres Bangka Barat Himbau Masyarakat Pemutihan Pajak Kendaraan Tidak Ada Denda

Informasi yang didapatkan oleh awak media, beliau meninggal dunia di Kota Papua, setelah pindah beberapa waktu lalu untuk mencari rezeki di Papua. Sosok pekerja keras ini bekerja sebagai Operator alat berat, Beliau dikabarkan terjatuh dari speedboat yang sedang menyebrang sungai. Kejadian tersebut terjadi seusai pulang kerja dalam perjalanan pulang menggunakan speedboat, dalam perjalanan Ia jatuh dan terbawa arus sungai hingga nyawa tak tertolong.

Baca juga  Penyerahan Penghargaan Perangkat Daerah Terbaik 2021

Keluarga Besar PK. FLOBAMORA Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Mengucapkan Turut Berduka Cita, semoga Almarhum Paulus Benediktus diterima disisi Bapa dan para kudus di Surga, Serta diberikan kekuataan bagi keluarga yang ditinggalkan.

Untuk saat ini, Almarhum masih di Papua, sambil menunggu konfirmasi lebih lanjut Keluarga Besar dan Pemilik tempat Ia bekerja serta para pihak yang bertanggungjawab. Selasa 22/11/2022. (Red).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *