media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Peresmian Kantor Baru, DPC Kota Pangkalpinang Akan Meriahkan dengan Berbagai Kegiatan

KOPPINEWS.ID,Pangkalpinang- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang akan segera meresmikan kantor Barunya yang berada di Kacang Pedang tepatnya di depan SMKN 2 Pangkal Pinang.

Rencananya kantor baru DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang ini akan diresmikan pada 3 Desember 2022 besok dimulai pukul 08.30 WIB.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pangkal Pinang Abang Hertza mengatakan, pada tanggal 3 Desember besok bukan hanya akan dilaksanakan peresmian gedung baru saja, akan banyak rangkaian acara mulai dari tes kesehatan gratis, atraksi budaya, baksos, sampai nonton bareng piala dunia 2022.

“Kami ingin kader PDI Perjuangan khususnya DPC Pangkal Pinang dengan adanya kantor ini, bisa lebih dekat lagi bersama masyarakat, tentunya dengan kami adakan beberapa acara yang bisa mendekatkan kami dengan masyarakat seperti nobar piala dunia, ” Kata Abang Hertza

Selain acara nonton bareng piala dunia Abang Hertza mengatakan akan ada acara bakti sosial untuk masyarakat.

“Tentunya kami juga ingin dengan adanya kantor ini masyarakat bisa terbantu, dengan kami menyediakan layanan periksa kesehatan gratis dan santunan untuk anak yatim, ” Jelas Bang Hertza.

Dengan adanya berbagai rangkaian acara pada peresmian Gedung Baru DPC Kota Pangkal Pinang ini, Abang Herzta ingin mengajak masyarakat Pangkal Pinang untuk mengikuti acara tersebut.

“Kami dengan tangan terbuka mengajak masyarakat untuk datang ke acara peresmian kantor Baru DPC Kota Pangkalpinang, karena PDI Perjuangan ada untuk dan bersama rakyat, ” Ujar Abnag Hertza.

Adapun rangkaian acara pada tanggal 3 Desember nanti, selain peresmian kantor Baru DPC Kota Pangkal Pinang, ada bhakti sosial Pengobatan gratis serta santunan untuk anak yatim, atraksi seni budaya, dan Nonton bareng piala dunia 2022.(red).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *