media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Aktivitas Debt Collection ,PT.PKM Layani Konsultasi Penagihan Hutang

KOPPINEWS.ID,Pangkalpinang – PT. Putra Kris Mandiri ( PKM) dengan SK. Menkuham.No.AHU.-509.02.01 Tahun 2011 bergerak di jasa, penagihan hutang (Debt Collection), pengamanan aset,perbankan, perkriditan dan jasa penunjang lainya, kantor pusat di jl.Depati Amir No.55 Rangkui Kota Pangkalpinang Propinsi Kepulauan Bangka Belitung siap melayani konsultasi penagihan hutang.

PT.PKM merupakan bidang multi jasa yang berperan aktif membangun SDM secara profesional agar kemitraan terhadap konsumen lebih baik dan harmonis.

Baca juga  Jumat Bersih, Personil Polres Pangkalpinang Laksanakan Kurve

Komisaris PT.Putra Kris Mandiri Kristianus Dio menyampaikan bahwa perusahaan ini siap melayani konsultasi penagihan hutang dan penunjang jasa lainya.

“Kami bersyukur Kepada Tuhan YME,secara Struktural PT.PKM telah terbentuk dan berdiri di kota Pangkalpinang ,” ungkap Kris, Minggu (04/12/22).

Walaupun baru berdiri PT.PKM sudah  MoU dengan beberapa lesing dan pengusaha yang ada di Kota Pangkalpinang.

lebih lanjut dikatakan Kristianus, kedepan target planing harus siap bekerja sama dengan pihak perbankan dan pengadilan.

Baca juga  BUPATI BASEL INGATKAN PEMANFAATAN DANA DESA 

” Harapanya, Kemitraan dan relasi terus ditingkatkan agar kegiatan perusahaan  lancar secara finansial dan saudara yang tergabung bisa sejahtera untuk mencukupi kebutuhan keluarga tentunya,” pungkas Kris.

Penulis : Haryani

 

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *