media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Bupati Riza Harapkan PGRI-Korpri Bersinergi Bangun Bangka Selatan

KOPPINEWS.ID,Toboali – Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional Tahun 2022, HUT PGRI ke-77, dan HUT KORPRI ke-51, Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan beserta jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menggelar upacara pengibaran Bendera Merah Putih di Halaman Kantor Bupati Bangka Selatan, Senin (5/12/22).

Dalam sambutannya, Bupati Bangka Selatan, H. Riza Herdavid, S.T, M.Tr.IP, mengucapkan selamat Hari Guru Nasional 2022, HUT PGRI ke-77 dan HUT Korpri ke-51.

“Semoga dengan upacara ini, PGRI dan Korpri bisa bergandeng tangan, meningkatkan kebersamaan untuk membangun Kabupaten Bangka Selatan,” ujar Bupati.

Menurutnya, guru merupakan garda terdepan untuk kemajuan pendidikan yang bermuara pada pembangunan masyarakat di Kabupaten Bangka Selatan.

“Kita semua tim untuk membangun negeri ini. Dimana ada kekurangan, disitulah kita saling melengkapi. Ini merupakan momentum Korpri dan PGRI untuk membangun kebersamaan demi kemajuan Bangka Selatan,” jelasnya.

Selain itu, Bupati berharap baik PGRI maupun Korpri selalu memberikan contoh perilaku yang berbudi luhur, karena diatas kepintaran ilmu, akhlak terpuji merupakan hal lebih penting.

“Korpri dan PGRI harus mampu mengkampanyekan perilaku yang berbudi luhur. Jangan bosan untuk mengkampanyekan perilaku berbudi luhur,” tukasnya.(Red\Diskominfo basel).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *