media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Hari Jadi PUPR ke- 77, SDA-SBB Lomba Penyusunan Infografik Masuk 10 Besar Karya Terbaik

KOPPINEWS.ID,Jakarta Selatan – Hari Jadi PUPR ke -77 ( Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ) Balai Wilayah Sumber Daya Air Sungai Bangka Belitung (SDA-SBB) telah berhasil masuk babak Final 10 karya terbaik lomba penyusunan infografiK 8 tahun kinerja PUPR dengan judul ” Jaga Air Untuk Tanah Air” .

Lomba penyusunan Infografik tersebut diselenggarakan di Gedung Utama Kementerian PUPR lantai 17, Jl. Pattimura No. 20 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada 30 November 2022 Pukul: 19.00-23.00 WIB.

Peserta lomba Penyusunan Infografik di Kementerian PUPR

Perwakilan terbaik dari SDA-WBB (Sumber Daya Air Sungai Bangka Belitung) adalah Agus Saputra, Hadi Susanto, dan Winda Nafisah.

Baca juga  Jokowi Orang Pertama Disuntik Vaksin Covid-19 Buatan Sinovac.

Melalui Satker Teknik SDA-SBB Hadi Susanto menyampaikan, sebelumnya tidak ada waktu persiapan belajar lebih lama dalam mengikuti lomba tersebut.

” Hanya berapa hari saja materi kita pelajari alhamdulillah, kami Tim masuk 10 besar terbaik,” jelas Hadi, Senen (05/12/22) di tempat kerjanya.

Ia juga mengatakan, peserta datang wajib melakukan pemaparan secara langsung sesuai Karya Infografik masing-masing Peserta.Untuk materi pemaparan dari Tim kami di Wakili oleh saudara Agus Saputra.

Baca juga  Penerima Kartu Prakerja Gelombang 12 diumumkan Pekan Depan,Ini Cara Mengetahuinya

” Saya bersama tim dari Sumber Daya Air Wilayah Bangka Belitung merasa bangga bisa membawa nama baik dan berhasil masuk 10 besar dari berbagai peserta seluruh Indonesia.Harapanya di tahun yang akan datang lebih baik dari sekarang,” paparnya.

Penulis : Haryani

 

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *