media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Peringati Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-50, Bupati Riza Sampaikan Ini

KOPPINEWS.ID,Toboali – Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan mengapresiasi seluruh kader Pemberdaya dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) yang telah berpartisipasi dalam mendukung semua kegiatan PKK dari desa sampai kabupaten.

“Kita tahu kegiatan PKK bukan kegiatan yang dibuat-buat melainkan memang kegiatan berjenjang dari tingkat desa sampai Nasional,” jelas Bupati Bangka Selatan, H. Riza Herdavid, S.T, M.Tr.IP, di Gedung Serba Guna, Jumat (2/12/22).

Bupati Riza merasa bangga dengan capaian kader PKK Kabupaten Bangka Selatan yang mendapatkan juara pada perlombaan tingkat provinsi, serta tiga tahun berturut-turut menjadi juara terbaik jambore PKK tingkat provinsi.

“Hal ini merupakan kerja keras kader dan dukungan dari berbagai pihak untuk mensukseskan kegiatan-kegiatan PKK. Terutama untuk Kepala Desa, Kecamatan, Kepala Puskesmas dan juga dinas terkait dalam mendukung 10 program pokok PKK,” ujarnya.

Diakhir sambutannya, Bupati Riza menyampaikan selamat Hari Kesatuan Gerak PKK ke-50. PKK Bangka Selatan mempesona.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Bangka Selatan, Hj. Elizia Riza Herdavid, S.E menyampaikan sambutan Ketua Umum PKK, Ny, Tri Tito Karnavian.

Melalui tema Hari Kesatuan Gerak PKK ke-50 Tahun, dia mengajak seluruh jajaran TP PKK untuk memberikan bimbingan, pembinaan dan fasilitas yang berkelanjutan kepada kader-kader PKK termasuk kader Dasawisma.

“Karena kepada merekalah sesungguhnya terletak fungsi kinerja dan program PKK, agar tetap selaras dengan program pemerintah,” tukasnya.(Red\Diskominfo basel).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *