media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Evakuasi Kecelakaan Mobil Terbalik di Desa Air Belo

KOPPINEWS.ID,BABAR- Telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Raya Pangkalpinang – Mentok Desa. Air belo Kec.Mentok Kab. Bangka Barat. pada Kamis (08/12/2022) sekitar pukul 06.30 WIB.

Adapun Kendaraan terlibat kecelakaan mobil Truck ISUZU ELF warna Putih Nomor Polisi B 9021 PDF yang dikendarai Suryanta warga Perumahan Taman Buah II/BB3 Rt 4/15 Kutabumi Tanggerang.

Kapolres Bangka Barat AKPB Catur Prasetiyo SIK melalui Kasat Lantas Polres Bangka Barat IPTU M.Hardi membenarkan kejadian tersebut yang mengakibatkan kerugian materi sebesar Rp10.000.000. “Benar telah terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas tunggal, akibat dari kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa kerugian materi sebesar Rp10.000.000,” kata Kasat Lantas.

Baca juga  Penemuan Dua Mayat Di Perairan Jebu Laut Bangka Barat

Kasat Lantas juga menjelaskan kronologi kejadian laka lantas tersebut. ” kecelakaan bermula pada saat melintas di tikungan ada kendaraan mobil yang tidak di ketahui identitasnya berkendara melebar ke kanan kemudian Mobil truck ISUZU ELF warna putih No.Pol B 9021 PDF yang di kendarai Sdr. Suryanta menghindari kendaraan tersebut kemudian Mobil Truck menyebabkan oleng dan terbalik akibat kecelakan lalulintas tersebut Sdr, Suryanta mengalami luka ringan kondisi sadarkan diri.,” ujar Kasat Lantas.

Baca juga  Selain Desa Tj Labu, JONI/BUYUNG BASEL Juga Salurkan BANSOS Ke Kecamatan Pulau Pongok

Kasat Lantas menerangkan jika petugas juga telah melakukan olah TKP dan mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan untuk penyelidikan lebih lanjut. “Petugas langsung melakukan olah TKP dan mengamankan kendaraan untuk proses penyelidikan,” Terangnya.

“Kami menghibau kepada seluruh masyarakat agar saat mengemudikan kendaraan dijalan tetap waspada dan berhati-hati,” himbau Kasat Lantas.

Terakhir, Kasat Lantas meminta agar pengendara disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. “Utamakan keselamatan karena keluarga menanti di rumah,” tutup Kasat Lantas.(Red\Humas).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *