media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Safari Jumat Desa Belimbing, Algafry Ajak Masyarakat Hidup Rukun

KOPPINEWS.ID,LUBUK BESAR- Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah melaksanakan kegiatan rutin safari jumat bersama Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, kali ini dilaksanakan di Masjid As-Sa’adah Desa Belimbing, Kecamatan Lubuk Besar, Jumat (09/12/2022).

Pada kesempatan kali Algafry Rahman didampingi Sugianto selaku Sekda, Kepala DPUTRP, dan Kades Belimbing menyerahkan paket sembako kepada kaum duafa sebanyak 20 orang di Desa Belimbing, juga penyerahan 2 lembar sajadah dan 1 buah kipas angin.

“Alhamdulilllah kita pada hari ini masih diberikan nikmat sehat sehingga dapat menjalankan ibadah salat jumat berjamaah dan bersilaturahmi di tempat yang mulia ini. Semoga ini menjadi amal jariyah untuk kita semua,” ucap Algafry saat mengawali sambutannya.

Algafry mengatakan bahwa setiap perjalanan safari jumat, Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah membawa paket sembako untuk membantu masyarakat, karpet sajadah dan kipas angin untuk masjid.

“Semoga bantun paket sembako yang kami bawa ini dapat membantu para Bapak/Ibu. Kipas angin dan sajadahnya semoga dapat bermanfaat untuk para jamaah dan menambah kekhusyuk saat menjalankan ibadah di masjid ini,” harap Algafry.

Ia juga berpesan kepada Kades Belimbing untuk menghimbau kepada masyarakatnya untuk selalu hidup rukun.

“Pak Kades, tolong sampaikan kepada masyarakatnya untuk selalu hidup rukun sesama tetangga. Jika ada permasalahan tolong di selesaikan secara baik-baik, jangan sampai ada hal-hal yang tidak dinginkan,” pesan Algafry kepada Kades Belimbing.(Red\ Diskominfosta Bateng).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *