media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Wujudkan Pelayanan Kepada Masyarakat Melalui Strong Poin Pagi

KOPPINEWS.ID,Pangkalpinang- Kepolisian Resor Kota Pangkalpinang setiap harinya melaksanakan kegiatan Strong Point pagi dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di seluruh titik rawan kecelakaan, rawan kemacetan, pusat keramaian serta lokasi persekolahan di wilayah hukum Pangkalpinang, Senin (12/12)

Kegiatan strong poin yang dilaksanakan untuk membantu masyarakat pengguna jalan terutama anak-anak sekolah yang akan menyeberangi jalan menuju sekolah dan rutinas pegawai yang akan menuju perkantoran.

Plt. Kapolresta Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.I.K M.H, melalui Kasi Humas AKP Agus Widodo mengatakan, kegiatan yang di laksanakan ini sebagai upaya untuk menjaga keselamatan masyarakat terutama anak-anak sekolah yang akan menyeberangi jalan sehingga mereka tiba dengan selamat sampai ke sekolah mereka masing-masing.

Baca juga  Disperindag Kabupaten Tulungagung Mengelar Sosialisasi Ketentuan Dibidang Cukai

Ini merupakan upaya Polresta Pangkalpinang untuk mewujudkan pelayanan kepada masyarakat, selain itu juga sebagai upaya dalam mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat. ujar Kasi Humas.

Ia menuturkan bahwa Strong Point pagi akan rutin di laksanakan setiap harinya sebagai aksi nyata jajaran Polresta pangkalpinang dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan terhadap seluruh lapisan masyarakat.

“ kita berharap dengan adanya kegiatan Strong Point pagi ini, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, sehingga stabilitas kamtibmas di wilayah Pangkalpinang dapat terus terjaga dengan baik” tutupnya.(Red\Humas).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *