media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Kep. Babel Dipercaya Jadi Tuan Rumah Rakernas dan Kejurnas Panjat Tebing 2022

KOPPINEWS.ID,PANGKALPINANG- Setelah melepas rombongan Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung (IA-ITB) yang mengadakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel), lagi dan lagi provinsi yang dijuluki Bumi Serumpun Sebalai ini dipercaya menjadi tuan rumah Rakernas Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI).

Penjabat (Pj) Gubernur Kep. Babel Ridwan Djamaluddin menyambut langsung kehadiran rombongan Rakernas FPTI yang dipimpin oleh Ketua dari FPTI yakni Yenny Wahid di Fox Harris Hotel, Minggu (18/12/2022).

Kabar baiknya, selain melaksanakan Rakernas, Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Panjat Tebing tahun 2022 juga akan segera dilaksanakan di Kep. Babel, mulai dari 18 hingga 24 Desember 2022.

“Selamat datang di Bangka Belitung, saya sangat bersemangat menyambut Rakernas dan Kejurnas Panjat Tebing ini, apalagi saat diberitahu kalau ada atlet panjat tebing nasional yang berasal dari Bangka Belitung,” ujar Pj Gubernur.

Ia juga berharap kepada anak-anak muda di Babel, harus memiliki karakter-karakter yang kuat, salah satunya tidak rendah diri, karena ini penting untuk menumbuhkan energi-energi yang positif. Sehingga nantinya akan makin banyak lagi lahir atlet-atlet panjat tebing asal Babel yang menjadi juara.

Sejalan dengan hal itu, Yenny Wahid meminta dukungan kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kep. Babel, agar atlet-atlet panjat tebing asal Kep. Babel makin lebih baik, hingga menempati juara-juara internasional.

“Kami berharap kedepannya, Pemprov Kep. Babel dapat mendukung atlet panjat tebing, dengan dilengkapi dan ditambah lagi fasilitas-fasilitasnya, agar nantinya yang menduduki juara-juara adalah dari Bangka Belitung,” ujar Yenny.(Red\Diskominfo).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *