media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Kapolres Bangka Hadiri Upacara Bela Negara

KOPPINEWS.ID,Sungailiat – Kapolres Bangka bersama Perwira dan anggota Polres Bangka menghadiri Upacara Bela Negara di Kantor Bupati. senin (19/12/2022).

Dalam kegiatan upacara tersebut sebagai inspektur Upacara Bupati Bangka Mulkan, S.H., M.H., dihadiri oleh Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si., Ketua DPRD Iskandar, Pabung Kodim 0413 Bangka G.Karo Karo, Wakil Bupati Bangka Syahbudin, Kadis Pemda Bangka, Pju Polres Bangka, Danramil Sungailiat Mayor, Danki Brimob Kompi 1 Yon A Triyono, Pasukan TNI – Polri, ASN Polres Bangka dan ASN Pemda Bangka.

Bupati Bangka Mulkan, S.H., M.H., selaku Inspektur Upacara membacakan amanat dari Presiden Indonesia Ir.Joko Widodo dengan tema Bangkit Bela Negara Ku, Jaya Indonesia Ku.

“Kita harus tetap dan meningkatkan kecintaan kita terhadap Negara dan bangsa Indonesia ini maka untuk itu kita harus slalu solid dan sinergis serta jangan sampai terpecah belah terutama bagaimana kita juga harus menangkal terhadap isu-isu yang berbeda yang akan memecahkan terhadap persatuan dan kesatuan negara Republik Indonesia terhadap negara kesatuan Republik Indonesia”, Kata Mulkan.

Ditambahkan Bupati Bangka ,untuk mengikuti terhadap perkembangan teknologi yang luar biasa perkembangannya sampai hari ini tetapi harus kita proteksi karena perkembangan teknologi kita yang ada di Republik Indonesia ini bagaimana juga mereka nanti akan meneruskan pejuangan para pejuang dan pahlawan Bangsa dan mereka sebagai regenerasi sebagai pengisi kemerdekaan untuk masa depan Indonesia”,tutup beliau.

Dikesempatan yang sama Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si mengatakan integritas, nasionalisme dan patriotisme dari seluruh komponen masyarakat untuk selalu siap melakukan bela negara semakin mengemuka dan terbuka karena apa jalur informasi itu begitu cepat setiap dari kita .

“Dengan percepatan informasi melalui media online melalui handphone agar masyarakat bisa membintengi diri dengan memeperkokoh integritas melalui ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan nilai nilai agama”, ujar AKBP Indra.

Selain itu Kapolres Bangka menambahkan kegiatan Bela negara dengan cara melaksanakan kegiatan upacara bela negara dengan membudayakan upacara bendera setiap hari Senin, dengan itu kita dapat memperkokoh nasionalisme dan patriotisme untuk membela negara Indonesia untuk membangun Indonesia yang lebih maju ke depan”,jelas Beliau.

Hal yang sama ditambahkan Pabung Dandim 0413 Bangka Letkol Bontor Karo karo bahwa esensi dan aplikasinya adalah dengan pelaksanaan tugas dan pekerjaan kita sehari hari harus memberikan manfaat bagi masyarakat, bangsa dan Negara.( hms/red)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *