media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Nobar Final Piala Dunia 2022, Sebagai Sarana Kapolres Bangka Barat Dekat Dengan Masyarakat

KOPPINEWS.ID,BABAR- Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK bersama jajaran PJU Polres Bangka Barat nonton bareng (Nobar) final piala dunia 2022 yang berlangsung di Warung kopi Bujang, minggu malam 18 Desember 2022.

Pada kesempatan Nobar tersebut juga, Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK sempatkan berdiskusi dengan masyarakat dengan mendengar dan melihat langsung apa yang disampaikan warga masyarakat terkait permasalahan terkait gangguan kamtibmas yang sering terjadi di wilayah Kabupaten Bangka Barat. Senin (19/12/2022).

Baca juga  Cek Lokasi Banjir, Kapolres Bangka Barat Imbau Masyarakat Agar Berhati-hati

Kemudian Kapolres Bangka Barat memberikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat yang hadir. Bahwa masyarakat bisa langsung mengadu atau melaporkan terkait bila terjadi gangguan kamtibmas.

“kami bahagia bisa dekat dengan masyarakat, dan bisa berdikusi mendengar langsung persoalan yang ada dimasyarakat, sehingga kami tau harus berbuat untuk manjaga lingkungan masyarakat agar aman, damai dan tertib, serta tidak ada lagu gangguan Kamtibmas yang meresahakan masyarakat” ujar Kapolres Bangka Barat.(Red\Humas).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *