media online ukuran baru
Ads Bangka Selatan
Ads Bangka Tengah
Ads Bangka Barat
previous arrow
next arrow
300 DAPIL 1 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 3 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 2 500X300 LOBANG SAJA
300 DAPIL 4 500X300_2 PCS LOBANG SAJA
previous arrow
next arrow

Tim Jibom Dari Sat Brimob Polda Kep.Babel Pastikan Natal Aman

KOPPINEWS.ID,BABAR- Umat Kristiani akan melakukan ibadah Misa Natal yang dimulai pada malam ini, dalam rangka menunjang kelancaran dan kenyamanan dalam penyelenggaraan peribadatan di gereja.

Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK bersama forkopimda melakukan monitoring dan pengecekan kesiapan pelaksanaan ibadah malam natal di setiap gereja-gereja dan kesiapan Pos Pam Nataru Ops Lilin Menumbing 2022, Sabtu (24/12/2022).

Ada 5 lokasi yang dilakukan pengecekan terdiri dari 3 Gereja dan 2 Pos Pam, Pos pelayanan dalam peninjauan bersama unsur Forkopimda,

Baca juga  Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 31 Anggota Polres Bangka Barat

Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIk menjelaskan ,kunjungan pertama, bersama rombongan ke gereja Santa maria, GPIB, dan HKB kemudian dilanjutkan ke Pos Pelayanan Tanjung Kalian, dan pos Pengamanan Limbung .

Dalam kunjungan ke gereja tersebut, Kapolres Bangka Barat mengecek kesiapan gereja termasuk kapasitas jemaat yang hadir pasca pandemi Covid -19, pemantauan juga kesiapan pengamanan dari pihak gereja dalam antisipasi adanya gangguan yang akan terjadi.

Baca juga  Meredam Kecelakaan Sat Lantas Polres Babar Patroli Di Daerah Rawan Laka

Dalam Operasi Lilin Menumbing 2022 ini Polres Bangka Barat menurunkan Tim Jibom dari Sat Brimob Polda Kep. Babel

“Polres Bangka Barat sudah menurunkan tim Penjinak Bom dari Sat Brimob Polda Kep. Babel yang akan mensterilkan gereja untuk ibadah misa natal malam nanti, serta himbauan terhadap pentingnya penerapan protokol kesehatan,” pungkasnya.(Red\Humas).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *